Comments

Friday, April 5, 2013

Manfaat susu cokelat untuk kesehatan

Posted by at 5:21 AM Read our previous post

Susu merupakan sumber besar vitamin, protein dan kalsium, sangat sehat dan bermanfaat bagi tubuh kita.Di sisi lain susu biasa menjadi sangat membosankan dan kebanyakan orang tidak menyukai rasanya. Maka dari itu susu cokelat menjadi alternatif rasa bagi penikmat susu. Tambahan rasa cokelat menambah banyak manfaat dari susu tersebut. Berikut adalah lima manfaat kesehatan susu cokelat, dilansir magforwoman.

1. Alternatif yang sehat
Susu memiliki manfaat kesehatan begitu banyak,tetapi ketika susu biasa diganti dengan susu cokelat ternyata menjadi kombinasi minuman sangat lezat dan sehat. Susu cokelat adalah alternatif yang sehat dibandingkan dengan jus buatan lainnya.

2. Cara sehat bagi penggemar cokelat
Daripada takut gigi berlubang karena memanjakan ke cokelat pada gigi Anda mengapa tidak memilih cara yang sehat? Cobalah mengonsumsi coklat dalam bentuk yang berbeda, seperti chocolate milkshake, susu cokelat dengan kacang atau cokelat panas. Anda masih bisa menikmati cokelat dengan banyak manfaat tanpa membuat gigi Anda ngilu bukan?

3. Rendah lemak
Saat ini banyak susu cokelat dengan kandungan lemak yang rendah lemak. Susu ini mengandung banyak kalsium, protein dan vitamin yang tidak membuat kita gemuk. Cocok bagi Anda yang menjalankan program diet namun masih ingin menikmati cokelat.

4. Menambah energi
Setelah berolahraga, segelas susu cokelat akan mengisi dan mengembalikan energi Anda. Minum susu cokelat adalah cara yang baik untuk mendapatkan karbohidrat dan protein yang hilang akibat olahraga. Selain itu membantu pembentukan otot pada pria dan wanita.

Jadi jangan malas untuk mengonsumsi susu. Susu cokelat juga memiliki manfaat besar yang tidak kalah dengan susu murni.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template