Comments

Wednesday, April 3, 2013

Rahasia kulit bercahaya dalam 10 menit

Posted by at 5:02 AM Read our previous post
Rahasia kulit bercahaya dalam 10 menit
Anda telah menjalani aktivitas menyibukkan seharian di kantor? Dan ketika sampai di rumah, Anda baru menyadari bahwa Anda harus menghadiri sebuah pesta atau acara pernikahan. Anda tentu tidak lagi sempat pergi ke salon kecantikan untuk menata penampilan. Satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah melakukan perawatan instan sendiri. Ya, ada banyak pilihan yang tersedia di rumah Anda yang dapat membuat Anda terlihat cerah kembali dalam waktu sepuluh menit. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda coba untuk tampil modis dan segar hanya dalam waktu 10 menit, seperti dilansir Boldsky.

1. Lemon

Campurkan tetesan jeruk nipis atau lemon dengan beberapa tetes madu. Ramuan ajaib ini akan membuat wajah Anda terlihat segar hanya dalam 10 menit. Oleskan pada wajah dan biarkan selama sepuluh menit. Bilas dengan air dingin untuk mendapatkan kulit bercahaya bebas dari noda.

2. Deodoran

Pastikan bahwa Anda telah mencukur ketiak Anda dan menggunakan deodoran atau parfum yang menyegarkan tubuh sebelum Anda pergi.

3. Sikat gigi

Bau mulut dapat membuat Anda merasa malu. Pastikan bahwa Anda menyikat mulut atau berkumur sebelum pergi berpesta.

4. Kentang atau tomat

Anda dapat menggosok irisan kentang atau tomat pada wajah selama sepuluh menit dengan gerakan searah jarum jam dan berlawan dengan jarum jam. Cara ini dapat membuat wajah Anda terlihat lebih cerah.

5. Memotong kuku

Kotoran yang terselip di kuku bisa merusak penampilan Anda. Pastikan bahwa Anda memotong kuku sebelum pergi agar terlihat bersih.

6. Jangan gunakan make-up berlebihan

Cukup gunakan sesuai kebutuhan! Jangan menggunakan make-up, lipstik dan maskara secara berlebihan karena itu akan merusak penampilan natural Anda sehingga terlihat menor.

7. Perhiasan yang tepat

Memakai perhiasan berat ketika pergi ke sebuah pertemuan bisnis mungkin tampak tidak pantas. Selain itu, perhiasan besar yang mencolok terlihat terlalu berlebihan dan juga merusak penampilan Anda.

8. Gaya rambut

Gaya rambut juga harus dicocokkan dengan acara yang akan Anda hadiri. Ingat, jangan salah pilih gaya rambut karena itu bisa merusak penampilan Anda.

9. Pelembap

Gunakan pelembap yang ringan dan tanpa minyak untuk menjaga kelembapan wajah Anda sehingga Anda akan tetap segar dan bersinar meski berdandan seadanya.

Anda bisa memilih salah satu dari sembilan tips di atas. Setiap tips dapat Anda lakukan hanya dalam waktu 10 menit. So, tidak perlu takut ketinggalan pesta ya ladies.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template