Comments

Monday, April 8, 2013

Tips bercinta tanpa gangguan anak

Posted by at 5:30 AM Read our previous post
Tips bercinta tanpa gangguan anak
Pasangan yang sibuk biasanya semakin sulit menemukan waktu yang tepat untuk bercinta. Belum lagi jika ada anak yang juga mengganggu aktivitas intim. Merasakan hal serupa? Simak tips bercinta tanpa gangguan anak selengkapnya seperti yang dilansir dari The Stir berikut ini.
Malam sekali atau pagi sekaliUbah jadwal bercinta Anda dan pasangan menjadi malam sekali atau pagi sekali. Intinya, lakukan seks ketika anak-anak sedang tidur. Dengan demikian Anda akan terbebas dari gangguan mereka.
Variasi seksJika Anda hanya biasa melakukan seks vaginal, mulai sekarang biasakan diri untuk oral atau sekadar blowjob yang tidak memakan waktu lama. Setidaknya aktivitas intim seperti itu bisa menghapus rasa haus Anda akan seks.
Seks cepatAnda juga bisa belajar melakukan seks cepat agar terbebas dari gangguan anak ketika bercinta. Seks paling cepat bahkan bisa dilakukan kurang dari 10 menit saja.
JadwalBuatlah jadwal tertentu untuk bercinta. Misalnya ketika anak sedang les, sisihkan waktu untuk seks bersama pasangan. Dengan begitu Anda akan bebas bercinta tanpa ada gangguan dari anak.
Tempat lainRumah sudah menjadi tempat yang tidak menyenangkan untuk bercinta? Jika iya, ganti lokasi bercinta Anda di tempat lain. Misalnya hotel, mobil, atau di dalam air!
Itulah berbagai tips bercinta tanpa gangguan anak. Satu lagi, jangan lupa mengunci pintu dan jendela dengan rapat ya!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template