Comments

Wednesday, April 3, 2013

Wanita ingin pria lakukan hal ini tanpa diminta

Posted by at 4:44 AM Read our previous post
Wanita ingin pria lakukan hal ini tanpa diminta
Pria dan wanita diciptakan berbeda. Wanita maunya kesini, pria maunya kesana. Akibatnya, keinginan mereka jadi sering berbenturan deh. Sedangkan wanita ingin pria mengerti apa yang diinginkannya tanpa harus memberitahukan hal itu. Namun, pria bukanlah dewa yang bisa membaca isi hati wanita. Mereka tidak tahu apa yang diinginkan pasangan jika tidak diberitahu sebelumnya. Itulah perbedaan mendasar antara pria dan wanita. Nah, berikut adalah enam keinginan wanita yang mungkin dilakukan pria hanya jika diminta, seperti dilansir Boldsky.

1. Membantu di dapur tanpa harus diberitahu

Pria tidak bisa melakukan apa yang biasa dilakukan wanita tanpa diberitahu atau diminta sebelumnya. Dan membantu di dapur adalah pekerjaan tersulit untuk mereka.

2. Wanita ingin mengemudikan kendaraan untuk pria

Pria tidak akan membiarkan wanita mengemudikan mobil atau mengendarai motornya, kecuali jika dia memiliki serangan jantung, dan Anda adalah satu-satunya orang yang tersisa untuk mengantarnya ke rumah sakit.

3. Selalu bersikap romantis

Tidak banyak pria yang bisa bersikap romantis. Mereka tidak terbiasa untuk bersikap manis sepanjang waktu. Jadi, jika Anda berharap itu akan terjadi, sebaiknya hilangkan keinginan itu dari benak Anda. Atau katakan secara langsung padanya.

4. Dia akan berhenti menemui teman-temannya setiap waktu

Dia akan selalu mencoba untuk bertemu teman-temannya dan jika Anda mencoba untuk menghentikannya, dia akan mencoba untuk menyembunyikan kebenaran itu dari Anda. Teman-temannya juga penting baginya sama seperti Anda.

5. Menjemput setiap hari

Ketika Anda berdua memiliki sibuk, Anda harus belajar untuk hidup mandiri dan tidak selalu meminta bantuannya.

6. Ingin hadiah

Pria bukan orang yang mahir dalam mengingat hari-hari spesial. Jadi, jika Anda menginginkan sesuatu darinya, katakan saja. Jangan berharap dia tahu tanpa Anda memberitahunya.

Inilah enam keinginan wanita pada pria yang tidak akan terwujud jika tidak dikatakan atau diminta. Ingat, pria tidak bisa menebak isi hati wanita dan bagaimana perasaannya. Jadi, katakan keinginan Anda secara gamblang agar dia tahu maksud Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template