Comments

Wednesday, April 3, 2013

Wanita suka lakukan 5 hal ini saat kangen!

Posted by at 4:46 AM Read our previous post
Wanita suka lakukan 5 hal ini saat kangen!
Wanita dianggap lebih emosional daripada pria. Meskipun sebagian besar dari wanita adalah orang yang tangguh, namun tak bisa dipungkiri dia mempunyai sisi yang rapuh. Ketika rasa rindu melanda, batin seolah-olah disiksa. Hebatnya, wanita mempunyai cara tersendiri untuk membunuh rasa kangen tersebut. Simak lima hal yang dilakukan wanita saat kangen, dilansir magforwomen (27/3).

1. Meneteskan air mata
Jika wanita merindukan seseorang dia akan menitikkan air mata bahkan menangis. Ini akan membuat Anda merasa lebih ringan dan lebih baik.

2. Menulis surat
Jika Anda kehilangan seseorang atau jauh dari orang-orang tersayang, wanita akan mengungkapkannya lewat tulisan. Menulis surat itu akan membuat Anda merasa seperti Anda memiliki percakapan dua arah. seluruh isi hati Anda tertuang dalam surat tersebut.

3. Membuka kenangan
Ini yang sering dilakukan wanita saat kangen. Mereka akan mengunjungi tempat kenangan atau memutar lagu favorit kalian berdua. Hal ini akan membuat wanita senang meski tidak bertemu secara langsung.

4.Memandangi foto
Memandangi semua foto yang pernah ada akan menghidupkan kembali semua kenangan baik atau yang buruk sekalipun. Anda tentu pernah melakukannya kan ladies?

5. Berkumpul dengan teman
Rasa kangen terkadang sangat menyiksa batin Anda. Daripada berlarut-larut, Anda bisa berkumpul dengan teman-teman dan melakukan hobi Anda untuk menghibur diri. Hal ini akan mengurangi rasa sakit Anda karena kangen yang tak terbalas.

Itu tadi lima hal yang sering dilakukan wanita ketika rasa rindu datang. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda punya cara lain untuk melawan rasa kangen?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template