Comments

Friday, April 19, 2013

14 Jenis kondom yang wajib diketahui

Posted by at 5:15 AM Read our previous post
14 Jenis kondom yang wajib diketahui


Kondom, alat kontrasepsi yang sering dianggap mengurangi kepuasan seksual pasangan. Terlepas dari dampaknya pada seks, Anda perlu tahu berbagai jenis kondom jika memang berniat memakainya. Simak 14 jenis kondom selengkapnya seperti yang dilansir dari Cosmopolitan berikut ini.
LateksKondom dengan bahan lateks paling sering ditemukan. Meskipun kondom lateks bisa mencegah kehamilan sampai 85 persen, kondom lateks tidak dianjurkan digunakan bersamaan dengan minyak.
Non-lateksBeberapa orang yang alergi terhadap kondom lateks bisa memilih kondom non-lateks. Khasiatnya juga hampir sama dengan kondom berbahan lateks.
Kulit binatangSelain kulit, usus binatang ternyata juga semakin banyak ditemukan disulap menjadi bahan kondom. Namun keampuhan mencegah kehamilan dan penyakit menular seksual tidak sekuat kondom lateks.
SpermicideKondom yang satu ini dilengkapi dengan perlindungan yang mampu membunuh sperma pria. Sayangnya, banyak orang mengeluhkan kondom spermicide karena alasan alergi.
Kondom wanitaBukan cuma pria yang bisa memakai kondom, wanita juga bisa. Ada kondom khusus untuk mereka jika pasangan pria menolak menggunakan alat kontrasepsi.
TeksturBerbagai model kondom diciptakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Salah satunya adalah kondom yang memiliki tekstur yang unik.
TatoKondom bertato unik juga diproduksi dengan alasan memenuhi kepuasan para pasangan. Kondom tato ini sebenarnya termasuk salah satu jenis kondom dengan tekstur yang unik.
Super tipisJika pria kerap mengeluh kondom mengganggu kepuasan bercinta, mereka sebenarnya bisa menggunakan kondom super tipis. Sehingga pria tidak akan merasa memakai kondom sama sekali.
Ujung besarAda pula kondom yang bagian ujungnya sedikit lebih besar daripada kondom normal. Tujuannya adalah agar wanita bisa lebih terangsang dan pria bisa mencapai G-spot.
Untuk kepuasan priaPercaya atau tidak, rupanya ada kondom yang sedikit banyak bisa melatih kemahiran pria saat berada di atas ranjang. Contohnya kondom dengan kantung kecil yang bisa menimbulkan gesekan berlebihan saat melakukan penetrasi.
BerpelumasBerikutnya, ada kondom yang sekaligus bisa menghasilkan pelumas ketika dipakai dan pasangan melakukan penetrasi. Tujuan diciptakan kondom ini adalah agar seks antar pasangan semakin memuaskan.
AmalBeberapa kondom ditawarkan sebagai sarana untuk beramal. Misalnya hasil penjualan kondom akhirnya disumbangkan untuk orang-orang yang membutuhkan.
Berbagai rasaKondom berbagai rasa biasanya dipakai ketika wanita memberikan blow job pada pasangannya. Sehingga pria dan wanita sama-sama menikmati aktivitas bercinta tersebut.
Menyala dalam gelapTerakhir, ada kondom yang bisa menyala dalam gelap. Bahannya terdiri dari tiga lapis dan cukup efektif dalam mencegah kehamilan dan penyakit menular seksual.
Itulah berbagai jenis kondom yang dijual di pasaran. Sudah pernah mencoba semuanya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template