Comments

Friday, April 19, 2013

Kenali tanda hubungan jarak jauh yang bermasalah!

Posted by at 5:16 AM Read our previous post
Kenali tanda hubungan jarak jauh yang bermasalah!


Hubungan cinta jarak jauh memang tidak mudah. Tetapi ada juga pasangan yang tetap bertahan meskipun jarang sekali bertemu. Namun Anda harus waspada dan bisa mengenali tanda bahwa hubungan cinta jarak jauh sedang bermasalah seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.
Perbedaan prinsipMasalah dasar dari hubungan cinta adalah perbedaan prinsip. Baik jarak dekat atau jauh, jika prinsip antar pasangan berbeda, tidak ada gunanya melanjutkan hubungan cinta.
Usaha tak seimbangApakah hanya Anda seorang yang berusaha keras agar bisa selalu terhubung dengan pasangan? Jika iya, artinya tanda hubungan cinta jarak jauh Anda memang sedang bermasalah.
Merasa terbebaniMerasa terbebani ketika menghubungi pasangan yang jaraknya jauh juga merupakan salah satu tanda hubungan mulai bermasalah. Jika memang benar-benar cinta, harusnya Anda tidak merasakan beban.
Cemburu berlebihanCemburu memang bumbu cinta. Tetapi cemburu berlebihan adalah pembunuh hubungan antara Anda dan pasangan. Biasanya tuduhan tak wajar dan interogasi berlebihan adalah tanda dari cemburu berlebihan.
Menyimpan rahasiaMeskipun berjauhan, sebaiknya jangan menyembunyikan apapun dari pasangan. Tetapi jika kerap melakukannya, berarti memang ada masalah yang terjadi dalam hubungan cinta jarak jauh Anda.
Tidak menyenangkanDulu, menelepon pasangan berjam-jam atau melakukan video chatting adalah hal yang paling ditunggu. Bagaimana dengan sekarang? Jika rasanya tidak menyenangkan lagi, hubungan cinta Anda sepertinya memang bermasalah.
Itulah berbagai tanda bahwa hubungan cinta jarak jauh yang Anda alami sedang bermasalah. Pernah mengalaminya juga?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template