Comments

Monday, April 8, 2013

14 Penyebab pasangan gagal menikmati seks

Posted by at 5:10 AM Read our previous post
14 Penyebab pasangan gagal menikmati seks
Seks seharusnya menjadi aktivitas yang paling menyenangkan bersama pasangan. Tetapi ternyata bercinta juga bisa menyakitkan akibat hal-hal seperti yang dilansir dari Cosmopolitan berikut ini.
Penis terlalu besarPenis besar menyakitkan bagi wanita maupun pria. Jadi tidak selamanya ukuran penis besar disukai oleh banyak pasangan.
Skinny jeansSuka mengenakan skinny jeans atau celana yang terlalu ketat menyakiti organ intim. Sehingga seks pun terasa kurang menyenangkan.
Kebanyakan dudukTulang pinggul yang lelah membuat otot-otot yang di sekitar organ intim menjadi kaku. Seks pun gagal dinikmati karena rasanya menyakitkan.
Rambut kemaluanPenyebab berikutnya kenapa seks menyakitkan adalah panjangnya rambut kemaluan pasangan. Sebab gesekan yang terjadi saat penetrasi mengganggu pasangan yang berusaha menikmati seks.
Susah terangsangSaat susah terangsang, vagina wanita gagal mengeluarkan cairan. Sehingga penetrasi terasa menyakitkan dan seks tidak menyenangkan.
StresAda masalah yang mengganggu pikiran? Bisa jadi stres akibat sesuatu tertentu membuat Anda tidak mampu menikmati seks.
SembelitJika ada masalah yang tidak beres di dalam perut, jangan memaksakan diri untuk bercinta. Sebab sembelit juga bisa membuat seks terasa menyakitkan.
MakananJangan makan makanan pedas, minum kopi, soda, atau alkohol sebelum bercinta. semua makanan itu mengganggu pencernaan sekaligus kehidupan seksual Anda.
PMSTidak banyak orang yang mau bercinta saat pasangan wanita menstruasi. Namun beberapa orang yang melakukannya justru gagal menikmati seks karena wanita menderita PMS atau nyeri perut.
Vagina keringEntah karena udara atau penggunaan produk kecantikan intim tertentu, vagina bisa mengering dan membuat seks terasa menyakitkan.
KelelahanSetelah seharian beraktivitas, tubuh biasanya sudah terlalu lelah sehingga tidak sanggup menikmati seks bersama pasangan.
Fokus pada G-spotPria yang berhasil mencapai G-spot memang membuat seks semakin memuaskan. Namun hanya fokus pada bagian tertentu membuat Anda dan pasangan lupa bagaimana cara menikmati seks itu sendiri.
Habis bercukurBaru saja mencukur rambut di area tertentu? Sebaiknya jangan bercinta dulu. Sebab kulit masih sensitif dan bisa membuat Anda kesakitan saat melakukan hubungan seksual.
AlergiAda pula orang-orang yang alergi dengan kondom, cairan pelumas seks, hingga vibrator. Sehingga penggunaannya bisa membuat seks terasa menyakitkan.
Itulah berbagai penyebab dari seks yang menyakitkan dan Anda gagal menikmatinya. Punya pengalaman serupa?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template