Comments

Tuesday, April 16, 2013

5 Pelajaran penting untuk ibu tunggal

Posted by at 5:31 AM Read our previous post
5 Pelajaran penting untuk ibu tunggal


Menjadi ibu tunggal memang bukan tugas yang mudah bagi setiap wanita. Jika Anda juga merupakan salah satu ibu tunggal, setidaknya ada lima pelajaran penting yang harus Anda ketahui, seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.
Merasa cukupSatu hal penting yang perlu dipahami ibu tunggal adalah menerima kehidupan yang dijalani dan merasa cukup dengan semuanya. Sebab perasaan bersyukur akan memudahkan ibu tunggal menjalani kewajibannya.
Menguatkan diriIbu tunggal memang perlu kuat. Jadi tidak ada salahnya jika mereka memenuhi keinginannya. Hal itu sama sekali bukan keegoisan, tetapi usaha menguatkan diri demi menguatkan anak-anaknya juga.
Jangan menjadi "ayah" jugaSosok seorang ayah memang dibutuhkan oleh anak. Namun jangan memaksakan diri untuk melakukannya jika memang merasa kesulitan.
AdilIbu tunggal terkadang memperlakukan semua anaknya dengan sama karena alasan adil. Namun setiap anak memiliki kebutuhan berbeda dan ibu tunggal perlu memenuhinya sesuai kebutuhan itu.
Meminta nasihatSaran dan bantuan dari orang lain sangat dibutuhkan oleh ibu tunggal. Jadi tidak ada salahnya jika Anda meminta nasihat dari keluarga atau teman.
Itulah pelajaran penting bagi para ibu tunggal. Pernah punya pengalaman serupa sebagai ibu tunggal?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template