Comments

Tuesday, April 16, 2013

7 Penyebab mengejutkan dari cemas

Posted by at 5:29 AM Read our previous post

7 Penyebab mengejutkan dari cemas
Ada banyak hal yang menyebabkan kita cemas. Misalnya ketika kita berada dalam situasi yang penuh tekanan. Namun ternyata ada banyak hal lain yang tidak terduga yang juga bisa memunculkan rasa cemas. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.
Cahaya terangMelihat cahaya yang terlalu terang membuat sistem saraf sedikit terganggu. Sehingga perasaan cemas pun muncul.
Susu dan rotiMakanan pun mampu memengaruhi kondisi mental. Sebab produk susu dan roti yang mengandung gluten jika dimakan berlebihan mampu menyebabkan cemas.
DehidrasiSebuah penelitian pernah membuktikan bahwa atlet yang menderita dehidrasi kerap merasa marah, cemas, bingung, dan juga kelelahan.
Melewatkan sarapanSesibuk apapun Anda, jangan pernah melewatkan sarapan. Sebab melewatkan sarapan membuat kadar gula jatuh dan menyebabkan rasa cemas.
Obat-obatanAda banyak obat-obatan yang ternyata mengandung kafein. Sehingga mengonsumsi obat-obatan tersebut dalam jangka waktu yang lama bisa menimbulkan rasa cemas.
Pikiran negatifTidak peduli apapun situasinya, jika Anda selalu berpikiran negatif, maka rasa cemas pun akan ikut muncul.
MerokokBanyak perokok yang mengaku rokok mampu membuat mereka rileks dan tenang, sama seperti alkohol. Padahal zat kimia di dalamnya merusak sistem saraf dan membuat mereka kecanduan kemudian cemas jika meninggalkan rokok atau alkohol.
Sudah menemukan apa penyebab dari rasa cemas yang Anda alami? Atasi penyebabnya jika ingin terbebas sepenuhnya dari rasa cemas.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template