Comments

Friday, April 5, 2013

9 Sikap yang diharapkan dari pasangan

Posted by at 5:01 AM Read our previous post

Tidak ada yang akan membuat hidup Anda lebih indah daripada mencintai dan dicintai. Mendapatkan pasangan yang bisa diajak berbagi kasih tentu menyenangkan dan membuat Anda bahagia. Setiap orang memiliki harapan tertentu dari pasangan agar hubungan mereka berhasil. Berikut harapan yang diinginkan dari pasangan, dilansir Boldsky.

1. Cinta
 
Hal pertama dan terpenting yang diinginkan dari tiap pasangan adalah cinta. Mereka mengharapkan cinta tanpa syarat hingga maut memisahkan. Semua orang ingin merasa bahwa mereka dicintai. Mengekspresikan cinta dan kasih sayang akan membuat hubungan makin kuat.

2. Memahami

Tanpa pemahaman yang tepat, tidak ada hubungan yang dapat bertahan lama. Mengetahui gairah pasangan, minat, kesukaan dan hal-hal yang dia tidak suka dapat mewujudkan tingkat pemahaman yang lebih baik.

3. Dukungan

Untuk hubungan yang sehat, sangat penting bagi pria atau wanita untuk mendukung atau memotivasi pasangannya. Dukungan emosional dari pasangan Anda akan memberi Anda kekuatan yang cukup untuk mengatasi krisis dalam kehidupan.

4. Kepercayaan dan berbagi

Kepercayaan adalah dasar dari setiap hubungan. Setiap orang harus memiliki dan menjaga kepercayaan pasangannya. Setelah kepercayaan rusak, semua usaha Anda untuk mengembalikan hubungan akan sia-sia!

5. Menghormati

Semua orang mengharapkan rasa hormat dari pasangannya. Misalnya, tidak mengganggu pasangan ketika ia sedang sibuk.

6. Romantisme

Romantis adalah kekuatan ikatan antara pasangan dan sangat penting untuk menikmati kebersamaan. Romantis memberikan kegembiraan yang menambah energi dan kehidupan hubungan. Baik pria maupun wanita memiliki harapan ini dari pasangan mereka.

7. Apresiasi

Keinginan untuk dihargai selalu ada di pikiran setiap orang. Maka dari itu tunjukkan apresiasi Anda pada pasangan. Ia akan senang dan membalas apresiasi Anda.

8. Persahabatan

Kekasih yang baik dalah sahabat yang baik juga. Perlakukan pasangan layaknya sahabat. Di mana Anda selalu ada dalam suka dan duka.

9. Komitmen

Faktor utama yang orang dicari pada pasangannya adalah komitmen. Berkomitmen untuk untuk setia, saling menghargai sampai akhir hayat.

Tadi adalah sembilan kriteria dasar untuk hubungan yang bahagia dan sehat. Apakah Anda dan pasangan sudah memenuhi kriteria tersebut?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template