Comments

Monday, April 8, 2013

Panaskan suasana bercinta dengan spanking

Posted by at 5:19 AM Read our previous post
Panaskan suasana bercinta dengan spanking
Spanking adalah aktivitas menampar pantat pasangan ketika bercinta. Meskipun kedengarannya menyakitkan, namun spanking justru bisa membantu Anda dan pasangan memanaskan suasana bercinta jika bisa menikmatinya. Simak tips mempraktikkan spanking selengkapnya, seperti yang dilansir dari Indiansutras berikut ini.
Memberi petunjukJangan langsung menampar pantat pasanganjika ingin melakukan spanking. Beri petunjuk seperti mengelus pantat atau meremasnya terlebih dahulu. Kode itu akan meningkatkan gairah sekaligus antisipasi dari pasangan.
Pastikan pasangan sukaBanyak orang yang merasa canggung ketika pantatnya ditampar. Jadi pastikan pasangan Anda menyukainya sebelum Anda mempraktikkan spanking. Sebab jika ternyata pasangan tidak suka, aktivitas bercinta Anda akan berhenti begitu saja.
Mempercepat tempoSaat melakukan spanking, tingkatkan tempo penetrasi Anda. Dengan begitu, gairah seksual akan semakin memuncak dan Anda maupun pasangan bisa menikmati seks semaksimal mungkin.
Pakaian tipisJika belum siap melakukan spanking di bagian pantat secara langsung, kenakan pakaian tipis saat bercinta. Misalnya lingerie yang seksi untuk wanita.
Posisi seksPosisi seks yang paling nyaman dikombinasikan dengan spanking adalah doggy style. Jadi awali seks dengan posisi ini, kemudian panaskan suasana bercinta dengan spanking.
Menari erotisSaat pasangan menampar pantat Anda, sebenarnya Anda bisa menggodanya dengan memberikan tarian atau gerakan pantat yang erotis. Sehingga spanking bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan dan sama sekali tidak menyakitkan.
Itulah spanking, salah satu cara asyik untuk memanaskan suasana bercinta. Sudah pernah mencobanya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template