Comments

Wednesday, March 27, 2013

3 Hal yang dianggap wanita sebagai perselingkuhan

Posted by at 5:09 AM Read our previous post
3 Hal yang dianggap wanita sebagai perselingkuhan 
Tren berpacaran boleh berubah sepanjang waktu, namun ada satu hal yang tetap dianggap terlarang, yaitu perselingkuhan. Lantas apa batasan bentuk perselingkuhan di mata wanita? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari GalTime berikut ini.
CiumanWanita menganggap adanya ciuman atau kontak fisik intim adalah tanda positif dari sebuah perselingkuhan. Sementara itu, tidak semua pria setuju dengan hal itu meskipun mayoritas dari mereka juga menganggap ciuman adalah bentuk perselingkuhan.
PerasaanMeskipun tidak ada kontak fisik, namun adanya perasaan emosional terhadap lawan jenis juga dikategorikan sebagai bentuk perselingkuhan. Indikasi yang satu ini cukup sulit diukur. Tetapi wanita menganggap adanya pesan rahasia dan menggoda lawan jenis tergolong sebagai tanda-tanda yang mengarah pada pengkhianatan.
Kesalahan yang samaWanita juga berpendapat jika seseorang pernah sekali selingkuh, maka selamanya ia akan sulit untuk setia. Sebab selingkuh adalah sebuah 'penyakit' yang bisa kambuh di masa yang akan datang. Itulah sebabnya kenapa wanita sulit sekali memaafkan pasangan yang telah berselingkuh di baliknya.
Demikian tiga hal yang dianggap wanita sebagai indikasi perselingkuhan. Bagaimana dengan Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template