Comments

Monday, March 25, 2013

7 Tempat wisata untuk pecinta kucing

Posted by at 5:44 AM Read our previous post
7 Tempat wisata untuk pecinta kucing
Kucing adalah peliharaan yang menggemaskan dengan kepribadian yang unik. Lagipula, banyak juga orang yang sebenarnya tidak suka kucing namun menikmati video lucu tentang kucing. Sebab kucing memang bisa melakukan hal lucu yang tak terduga.
Jika Anda adalah pecinta kucing, setidaknya Anda harus pergi ke beberapa tempat wisata seperti yang dilansir dari Huffington Post ini. Anda pasti akan semakin sayang dengan kucing peliharaan di rumah.

1. Kafe kucing di Tokyo

7 Tempat wisata untuk pecinta kucing

Obsesi Jepang terhadap kucing benar-benar didokumentasikan dengan baik. Lagipula, Jepang memang rumah dari Maru, kucing jenis Scottish fold yang merupakan artis di YouTube.
Di Tokyo pun ada banyak kafe kucing yang menyediakan tempat nyaman bagi pecinta kucing untuk saling berbagi. Baik itu kursi atau sofa untuk manusia dan ranjang khusus bagi kucing, semuanya tersedia lengkap di kafe kucing tersebut.

2. Festival kucing di Belgiahttp://klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2013/03/19/165607/paging/540x270/festival-kucing-di-belgia-rev1.jpg

The Kattenstoet (festival kucing) diadakan setiap tiga tahun sekali pada hari Minggu kedua di bulan Mei. Terakhir diadakan pada 2012 lalu, The Kattenstoet akan hadir kembali tahun 2015 mendatang.
The Kattenstoet diisi dengan perayaan kucing yang diiringi dengan musik, tarian, dan orang-orang yang memakai kostum kucing, tikus, hingga penyihir.

3. Rumah kucing di Florida7 Tempat wisata untuk pecinta kucing

Pecinta kucing dan penggemar Ernest Hemingway pasti senang berada di sini. Sebuah bekas rumah Hemingway tersebut dihuni oleh lebih dari 50 kucing keturunan Maine coon, Snowball, dan lainnya.
Hemingway memang pecinta kucing. Ia juga memberi nama kucingnya seperti nama orang-orang terkenal. Jika Anda ke tempat ini, Anda pasti kegirangan melihat puluhan kucing yang berinteraksi.

4. Teater kucing di Moskow7 Tempat wisata untuk pecinta kucing

Teater generasi kedua di Moskow ini ditemukan oleh pria Rusia bernama Yuri Kuklachev dan putranya di tahun 1990. Selama atraksi, mereka menggunakan lebih dari 120 kucing.
Beberapa sajian teater dan akrobat dari kucing adalah berjalan di tali, bermain kuda-kudaan, dan berpose di atas bola cermin.

5. Museum kucing di Malaysia7 Tempat wisata untuk pecinta kucing

Sedikit lebih dekat dari Indonesia, ada museum kucing di negara tetangga. Di Malaysia, kucing memang dianggap sebagai binatang pembawa keberuntungan.
Saat masuk museum, pengunjung ditawari pemandangan pintu masuk berupa wajah raksasa dari kucing. Di dalamnya ada artifak, karya seni, dan pameran tentang kucing.

6. Pameran kucing di Inggris7 Tempat wisata untuk pecinta kucing

Pameran kucing terbesar di dunia diselenggarakan di Inggris setiap tahun pada bulan November. Di sana ratusan kucing dilombakan dalam berbagai macam kategori.
Pada setiap pameran, ada tema yang harus dipatuhi oleh kucing dan pemiliknya. Misalnya tahun lalu yang mengusung tema Diamonds are Forever. Sehingga kucing didandani sedemikian rupa agar tampak cantik seperti berlian (diamond).

7. Cagar alam kucing di Roma7 Tempat wisata untuk pecinta kucing

Ratusan kucing yang terlantar di Roma terselamatkan dengan adanya cagar alam ini. Penduduk Roma pun diperbolehkan mengadopsi para kucing yang terlantar tersebut untuk dipelihara.
Di dalamnya, cagar alam berisi reruntuhan kuno namun tampak glamor dari luar. Relawan pun bekerja sama untuk merawat kucing dan cagar alam tersebut sampai sekarang.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template