Comments

Monday, March 18, 2013

Jangan puji pria dengan 5 kalimat ini!

Posted by at 5:18 AM Read our previous post

Tak hanya wanita, pria sebenarnya juga suka dipuji. Sanjungan dari wanita idaman bisa menjadi penyemangat dan sumber inspirasi bagi kaum adam. Tapi bagaimana jika pujian yang diucapkan wanita malah menyakiti hati mereka. Yuk, cari tahu pujian apa yang dibenci pria, dikutip dari boldsky.

1. Aku mencintaimu kalau kamu peka
Untuk seorang wanita mungkin menjadi kebanggaan, tapi bagi pria adalah sebaliknya. Ungkapan tersebut secara langsung menyentuh ego mereka. Pria umumnya adalah sosok yang keras.

2. Kamu gampang menangis sayang
Pria tidak menunjukkan bahwa mereka emosional. Anda jarang melihat seorang pria menangis secara terbuka seperti wanita. Jika Anda mengatakan hal tersebut, apalagi d depan umum, dia akan tersinggung. Cobalah untuk menjaga rahasia ini dalam diri Anda

3. Aku tidak percaya kamu bisa memperbaiki lampu
Oh come on ladies! Adalah hal baik untuk mengetahui bahwa pria Anda memiliki keterampilan seperti bisa memperbaiki lampu. Memuji dengan kalimat seperti itu justru dapat melukai ego laki-lakinya. Pria tidak akan senang mendengar pujian ini. Sebab pujian itu menunjukkan bahwa Anda tidak berharap jika pasangan bisa memperbaiki lampu.

4. Aku suka perutmu
Jika pasangan Anda memiliki ukuran perut yang tidak ideal, lantas anda melontarkan pujian tersebut, maka pasangan akan berpikir apakah Anda benar-benar memuji atau malah mengejek?
Berhati-hatilah ladies ketika memuji pasangan, mungkin mereka tidak menampakkan secara langsung raut wajah sedih karena pujian Anda. Namun jauh di lubuk hatinya tentu kecewa.

5. Kamu lebih baik dalam pekerjaan rumah tangga
Pria tidak akan senang mendengar pujian tersebut. Ini secara langsung menyerang ego mereka. Pertama, masih banyak orang tidak respek jika pria melakukan pekerjaan rumah tangga. Kedua, jika mereka mencoba untuk membantu Anda, maka Anda tidak perlu mencoba untuk memuji dia seperti itu. Bisa jadi, hari berikutnya dia enggan membantu Anda.

So ladies, jangan sampai niat baik Anda untuk memuji pasangan malah membuat dia tersinggung. Berhati-hatilah dalam menyanjung pasangan. Dan beri pujian yang tulus pada dia.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template