Comments

Wednesday, March 27, 2013

3 Hal yang menghancurkan komunikasi antar pasangan

Posted by at 5:00 AM Read our previous post
3 Hal yang menghancurkan komunikasi antar pasangan 
Hubungan asmara yang langgeng tak lepas dari adanya komunikasi yang terjalin antar pasangan. Anda pun sebaiknya tidak membiarkan ketiga hal seperti yang dilansir dari Your Tango ini menghancurkan komunikasi antara Anda dan si dia.
Tidak jujurTerkadang, kejujuran memang pahit. Seseorang tidak berkata jujur karena takut atas penilaian orang lain. Namun mengawali komunikasi dengan ketidakjujuran tidak akan memberi Anda manfaat apa-apa. Sebab sekali tidak jujur, Anda akan terus menutupinya dengan kebohongan lain yang jelas semakin memperburuk komunikasi.
Berkata-kata kasarMasa-masa bulan madu memang sudah berakhir. Tetapi hal itu bukan berarti kasih sayang Anda terhadap pasangan juga telah berakhir. Meskipun hubungan asmara telah lama terjalin, tidak seharusnya Anda mengisi komunikasi dengan panggilan atau kata-kata kasar terhadap si dia. Selain menyakitkan, kata-kata kasar juga bisa menyebabkan keretakan hubungan asmara.
Tidak mau mendengarBanyak hubungan asmara yang diawali dengan keindahan berakhir begitu saja hanya karena keegoisan dalam urusan komunikasi. Maksudnya, mereka hanya ingin berbicara namun tak mau mendengar pendapat pasangan. Jadi hapus keegoisan itu dan jangan menuding kesalahan pasangan saja saat berkomunikasi.
Itulah ketiga hal yang menghancurkan komunikasi antar pasangan. Pastikan Anda tidak melakukannya dengan si dia!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template