Comments

Monday, March 18, 2013

6 Kesalahan wanita saat menghadapi perceraian

Posted by at 5:15 AM Read our previous post

Bagi wanita yang tiba-tiba diceraikan oleh pasangannya, dunia mungkin rasanya runtuh. Meskipun demikian, seburuk apapun keadaannya, wanita sebaiknya mampu menguasai diri dengan baik. Jangan malah melakukan kesalahan seperti yang dilansir dari The Stir berikut ini saat menghadapi perceraian.

Panik
Tidak perlu panik ketika suami tiba-tiba minta cerai. Segera hubungi pengacara untuk membantu Anda menghadapi semuanya. Meskipun berat, Anda tetap harus berjuang mempertahankan hak Anda setelah bercerai nanti.
Biaya
Ada dua pilihan ketika Anda menemui pengacara untuk menghadapi perceraian. Pertama, Anda hanya berkonsultasi dan tidak perlu mengeluarkan biaya. Kedua, Anda langsung menyewanya. Biayanya memang besar, tetapi sebanding dengan apa yang bisa Anda lakukan dan dapatkan.
Pinjam uang
Meminjam uang untuk membayar pengacara sebenarnya bukan opsi yang terbaik ketika menghadapi perceraian. Jadi sebisa mungkin hindari langkah ini atau Anda akan kebingungan mengurus finansial setelah semuanya berakhir.
Terintimidasi
Jangan biarkan suami mengintimidasi Anda saat proses perceraian berlangsung. Suami mungkin tahu cara menakuti Anda, namun dia tidak tahu bagaimana cara menakuti pengacara Anda.
Pria lainJ
ika salah satu penyebab perceraian adalah karena pria berselingkuh, jangan ikut melakukan hal serupa. Jatuh ke dalam pelukan pria lain selama masa perceraian akan memperburuk keadaan.
Detail
Masalah keuangan adalah hal utama yang dihadapi ketika Anda menempuh perceraian melalui jalur hukum. Jadi buat anggaran dana sedetail mungkin untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
Demikian berbagai kesalahan wanita yang dilakukan saat menghadapi perceraian. Namun sebisa mungkin, akhiri semuanya dengan baik karena permulaan biasanya juga diawali dengan baik.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template