Comments

Thursday, March 28, 2013

6 Ide romantis yang meluluhkan hati pacar

Posted by at 5:02 AM Read our previous post
6 Ide romantis yang meluluhkan hati pacar
Pernahkah Anda menyadari bahwa hanya dengan membuat kekasih Anda tersenyum, Anda sudah bisa merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Kebahagiaan yang mungkin sebelumnya belum pernah Anda rasakan. Dan sejak bertemu dengannya, perasaan itu selalu muncul setiap kali dia tertawa bersama Anda. Ingin mengekspresikan seberapa dalam cinta Anda pada pasangan? Berikut adalah ide romantis yang meluluhkan hati pacar, seperti dilansir Boldsky.

1. Liburan romantis

Liburan bersama pacar bisa menjadi ide romantis yang dapat meluluhkan hati pasangan Anda. Liburan ini tentu bisa menciptakan kenangan-kenangan baru bersama pacar dan juga membuat hidup Anda jadi lebih menarik.

2. Candlelight dinner

Anda dapat merencanakan makan malam yang romantis untuk memberi kejutan pada pacar Anda. Anda bisa melakukan momen romantis tersebut di rumah sendiri atau di sebuah restoran favorit Anda dan pasangan. Dan candlelight dinner adalah salah satu ide paling romantis untuk mengungkapkan cinta kepada seseorang yang istimewa dalam hidup kita.

3. Bingkisan kecil

Anda bisa memberikan kado atau bingkisan kecil pada pacar Anda tanpa harus menunggu momen spesial tertentu. Berikan secara dadakan dan tidak harus mahal. Semua kado kecil yang Anda berikan, baik itu sebatang coklat, bunga atau bahkan mainan sederhana sekalipun, akan dapat menunjukkan seberapa besar cinta Anda padanya.

4. Surat cinta

Ide memberikan surat cinta mungkin terdengar terlalu kekanak-kanakan. Namun, tahukah Anda bahwa surat cinta adalah salah satu ide romantis yang bisa bertahan seumur hidup Anda karena itu begitu istimewa dan bermakna. Tidak masalah, jika Anda tidak tahu tentang bagaimana cara menulis surat cinta yang benar. Yang perlu Anda lakukan hanyalah meletakkan pulpen di atas kertas dan membiarkan kata-kata di otak Anda mengalir begitu saja.

5. SMS cinta

SMS bisa menjadi alternatif untuk mengungkapkan perasaan cinta Anda terhadap si dia. Anda bisa mengirim beberapa SMS manis yang menggambarkan betapa inginnya Anda bertemu dirinya atau bahkan mengatakan sesuatu yang "nakal" yang bisa membuat pipinya merona.

6. Memasak bersama

Memasak bisa menjadi pekerjaan rumah yang cukup merepotkan, tetapi memasak bersama pasangan tampaknya akan jadi momen yang menyenangkan.

Inilah enam ide romantis yang meluluhkan hati pacar.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template