Comments

Thursday, March 28, 2013

5 Langkah mudah menyenangkan pria

Posted by at 5:15 AM Read our previous post
5 Langkah mudah menyenangkan pria
Menyenangkan hati pria sebenarnya tidak susah. Anda hanya perlu sedikit usaha agar segera dianggap sebagai pasangan terbaik di dunia! Coba simak langkah mudah menyenangkan pria selengkapnya seperti yang dilansir dari Cosmopolitan berikut ini.
Meninggalkan pria sendiriBukan sepanjang waktu, maksudnya ketika pria berada di situasi yang begitu melelahkan. Sebab terkadang pria hanya ingin sendiri selama beberapa saat. Jika wanita mampu menyadari kondisi itu, pria akan sangat berbahagia dan berterima kasih pada pasangannya.
Membiarkan pria mengaturPria suka jika mereka punya kekuasaan untuk mengontrol suatu hal. Jadi biarkan pria memilih restoran, film, atau mengatur hal-hal lainnya sesuai keinginan mereka. Pria akan menganggap pasangan begitu memercayai mereka.
Memberikan kejutan seksMungkin memakai baju seksi bukan hal yang bisa Anda lakukan dengan nyaman. Namun sekali-kali, coba keluar dari zona nyaman dengan memberikan kejutan seksi bagi pria. Mereka akan tahu usaha Anda tersebut spesial ditujukan untuk pria.
Menjadi pendengarWanita cukup sulit mendengar keluhan pria, sebab yang mereka lakukan hanya bicara dan menumpahkan perasaannya saja. Jadi cobalah untuk menjadi pendengar yang baik bagi pria. Beri pasangan pelukan hangat untuk menunjukkan Anda memang benar-benar peduli padanya.
Sedikit sensualMeskipun sedang tidak berada di atas ranjang, Anda bisa bersikap sedikit sensual pada pasangan. Misalnya pura-pura tidak sengaja menyelipkan tangan untuk meraba bagian intim si dia saat berada di mobil, bioskop, atau bawah meja makan. Perlakuan tersebut akan membuat pria merasa diinginkan secara seksual dan percaya bahwa hanya Anda yang bisa memuaskannya.
Itulah beberapa langkah mudah untuk menyenangkan pria. Sudah memberikan semuanya pada pasangan?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template