Comments

Monday, March 18, 2013

3 Mitos yang salah tentang wanita

Posted by at 5:10 AM Read our previous post


Selama ini wanita dianggap sebagai makhluk yang doyan belanja, emosional dan tidak suka seks. Lantas apakah semuanya itu benar? Jawabannya tidak. Mau tahu selengkapnya, simak dulu tiga mitos salah tentang wanita yang dilansir menshealth.

1. Wanita tidak menginginkan seks
Pria sering memikirkan seks lebih dari dua kali sehari. Sebuah studi 2011 di Journal of Sex Research menemukan bahwa pria memikirkan seks rata-rata 19 kali per hari, dibandingkan dengan wanita yang hanya 10 kali. Tapi sebenarnya, setiap hari keinginan seks pada wanita meningkat seiring bertambahnya usia. Menurut sebuah studi dalam The Journal of Sexual Medicine, setelah mensurvei 806 wanita di atas usia 40, para peneliti menemukan bahwa wanita lebih puas dengan kehidupan seks mereka. Dan hampir 70 persen mencapai orgasme.

2. Wanita terlalu emosional
Secara alami, wanita makhluk yang emosional. Wanita bisa menangis dan ekspresif, berbeda dengan pria yang menahan perasaannya agar tak diketahui orang lain. Penelitian terbaru dari Wake Forest University menemukan bahwa pria menjadi lebih stres dan emosional dengan masalah percintaan daripada wanita. Kenapa? Karena perempuan memiliki sistem dukungan sosial yang kuat daripada laki-laki.Maka tak heran jika pria membutuhkan waktu yang lebih lama untuk memulihkan patah hati ketimbang wanita. Pria lebih lemah secara emosional.

3. Wanita terobsesi dengan belanja
Wanita selalu identik dengan belanja. Bahkan bayak yang menyebutkan jika wanita bisa gila belanja. Benarkah demikian? Sebuah jajak pendapat dari 2.000 orang dari Npower perusahaan Inggris menemukan bahwa pria rata-rata menghabiskan setidaknya $ 40 setiap minggunya. Sementara wanita menghabiskan lebih dari $ 30. Dan penelitian terbaru dari perusahaan riset Mintel Market menemukan bahwa 60 persen pria menyukai belanja online, sedangkan wanita hanya 52 persen.

Ternyata tidak semua mitos tersebut terbukti benar bukan? Pria rupanya juga doyan berbelanja dan emosional.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template