Comments

Monday, March 25, 2013

Mengapa pria butuh teman laki-laki?

Posted by at 5:14 AM Read our previous post

Ladies, apakah Anda sering merasa kesal jika kekasih lebih mementingkan teman prianya ketimbang Anda? Jangan marah dulu ladies. Pria tidak bisa lepas dari teman prianya. Menjauhkan kekasih dengan teman pria sama saja memberikan jarak pada hubungan Anda. Berikut empat alasan mengapa pria butuh teman pria yang dilansir lovepanky (18/3).

1. Butuh teman menggosip

Pria suka berbicara tentang banyak hal. Beberapa yang diceritakan pada teman prianya adalah kehidupan mereka. Tapi kebanyakan adalah soal pekerjaan dan hobi.
Pria adalah penyimpan rahasia yang baik. Jika mereka membocorkan suatu rahasia itu karena ketidaksengajaan.


2. Bisa jadi diri sendiri

Berteman dengan sesama pria membuat laki-laki bisa menjadi dirinya sendiri. Mereka bisa meludah, memaki, bersendawa, tanpa takut dianggap jorok. Tidak ada sikap yang ditutupi.
Berbeda jika mereka berteman dengan perempuan yang identik pada kebersihan dan kerapian. Mau tidak mau mereka harus menghormati si perempuan dengan menjaga sikapnya.

3. Butuh teman curhat

Siapa bilang pria tidak suka curhat? Mereka sering mencurahkan perasaannya terutama mengenai cinta. Bergaul dengan sesama pria pasti membantu, karena masing-masing memiliki kisah untuk diceritakan. Mereka bisa saling bertukar pengalaman dan membantu menyeleksi wanita mana yang layak untuk dipacari.

4. Butuh teman untuk tertawa

Pria memiliki bahan guyonan yang khas dan terkadang hanya bisa dimengerti oleh sesama pria. Guyonan semacam ini membuat mereka senang, rileks. Mereka akan tertawa terbahak-bahak tanpa takut dimarahi karena terlalu berisik. Akan berbeda rasanya jika mereka bercanda dengan perempuan.

Berilah ruang bagi pasangan untuk menjalin persahabatan dengan temannya. Bersikap bijak seperti ini membuat Anda makin dicinta pasangan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template