Comments

Thursday, March 21, 2013

Menebak kepribadian pria sesuai binatang peliharaannya

Posted by at 5:15 AM Read our previous post

Wanita terkadang mengalami kesulitan dalam membaca kepribadian seorang pria. Namun sebenarnya kepribadian pria bisa ditebak melalui binatang peliharaannya. Bagaimana tepatnya? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari She Knows berikut ini.

Anjing
Pemilik anjing adalah tipe orang yang cukup loyal. Sebab mengurus binatang peliharaan yang satu ini memang butuh perawatan ekstra dan harus dilakukan dengan penuh kesabaran. Pria yang memelihara anjing juga umumnya siap berkomitmen. Namun tidak semuanya punya pola pikir demikian untuk urusan cinta.
Kucing
Sensitif sekaligus percaya diri, itulah kepribadian utama dari pria yang memelihara kucing. Selain itu, menjalin hubungan dengan pria pecinta kucing juga membuat Anda harus belajar berbagi perhatian. Sebab binatang peliharaan yang satu ini benar-benar manja dan tidak suka diduakan.
Ikan
Pria yang memelihara ikan seolah selalu melihat dunia melalui akuarium. Mereka menganggap dunia hanya seperti perairan raksasa dan lawan jenis adalah tiram yang menghiasinya. Karena itu, hubungan asmara yang dijalani juga akan dianggap sebagai sesuatu yang semu semata.
Reptil
Peliharaan yang tidak biasa seperti reptil bisa jadi pertanda bahwa pria suka pamer di depan teman-temannya. Selain itu, mereka juga termasuk pribadi yang masih terikat dengan masa lalu. Terutama jika reptil peliharaannya terkurung di balik kandang.
Itulah kepribadian pria berdasarkan binatang yang dipelihara. Cocok atau tidak dengan Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template