Comments

Wednesday, March 6, 2013

6 Hal seksi wanita yang disukai pria

Posted by at 4:57 AM Read our previous post

Pria adalah tipe makhluk yang sederhana. Sementara wanita merupakan pribadi yang kompleks dan misterius. Namun hal itu justru membuat keduanya saling tertarik. Berikut ini, tepatnya ada beberapa hal seksi pada diri wanita yang sangat disukai pria menurut iDiva.
Pantat
Wanita mungkin tidak percaya diri dengan bentuk pantat yang dimilikinya. Dan meskipun pria juga punya sendiri, mereka akan tetap mengagumi pantat wanita. Jadi jangan heran jika mata pria kerap tertangkap basah memandangi pantat lawan jenisnya.
Perut
Perut wanita yang sedikit bergelombang adalah bagian tubuh yang disukai pria. Mereka juga suka memeluk wanita dari belakang agar bisa merasakan lekuk-lekuk perut pasangannya.
Payudara
Tidak peduli besar atau kecil, ukuran yang sama atau tidak, pria pasti menyukai payudara wanita. Sebab mereka memang tidak memiliki lekukan seksi di area dada. Oleh sebab itu wajar jika beberapa pria begitu terobsesi dengan payudara pasangannya.
Bibir
Pria suka bibir wanita. Kecintaan itu akan semakin bertambah jika wanita adalah pencium yang hebat. Jadi wanita sebaiknya memperhatikan kebersihan sekaligus kesehatan area bibir agar semakin disukai pria.
Tanpa make up
Pria memang tergila-gila pada wanita cantik. Tetapi mereka lebih suka jika pasangannya tidak mengenakan make up. Kecantikan secara alami akan terpancar dan membuat wanita lebih seksi tanpa bantuan make up.
Baju pria
Terakhir, pria akan menganggap wanita seksi saat tengah memakai pakaiannya. Entah apa yang menyebabkan hal itu, tetapi beberapa pria memang bergairah ketika melihat wanita mengenakan pakaian pria.
Itulah berbagai hal seksi dari wanita yang disukai pria. Setuju atau tidak?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template