Comments

Wednesday, March 6, 2013

6 Ikatan yang mempererat persahabatan wanita

Posted by at 4:14 AM Read our previous post

Percaya atau tidak, ikatan antar wanita sangatlah kuat. Dibanding wanita, pria mungkin lebih bisa bersikap logis dalam pertemanan sejenis. Lantas, bagaimana dengan wanita? Berikut fakta seputar ikatan antar wanita yang sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari, seperti dilansir Boldsky.

1. Shopping

Wanita suka menghabiskan banyak waktu dengan berbelanja bersama teman wanita. Mengapa tidak dengan pria? Jawabannya jelas karena pria memiliki lebih sedikit kesabaran saat berbelanja. Sementara itu, wanita adalah makhluk yang pemilih dan sangat jeli dalam menentukan barang mana yang harus dibelinya. Bahkan, beda harga sedikit bisa membuat kaum wanita kebakaran jenggot. Maka dari itu, wanita lebih suka berbelanja dengan teman wanita.

2. Resep

Memasak adalah hal yang dikuasai kebanyakan wanita karena mereka dituntut untuk bisa memasak untuk keluarga mereka. Hal ini rupanya memunculkan ikatan istimewa antar wanita yang membuat mereka kerap berbagi resep dan keterampilan kuliner antara satu sama lain.

3. Anak

Wanita sering berbagi trik dan cara mengasuh atau merawat anak. Tak sedikit yang mencoba membandingkan bagaimana cara mereka membesarkan anak-anak mereka untuk melihat apakah mereka berada di jalur yang benar atau tidak.

4. Pria dan cinta

Wanita akan sering membahas tentang pria dengan teman wanitanya. Topik diskusi bisa seputar tipe pria ideal dan curhat tentang cinta. Ikatan semacam ini tampaknya dimiliki sebagian besar wanita di dunia. Mereka akan sering berbagi cerita tentang pasangan dan kehidupan cinta.

5. Karir

Saat ini, hampir setiap wanita berpendidikan memiliki karir di dunia kerja. Hal ini membuat mereka terikat satu sama lain. Namun, persaingan antar wanita di tempat kerja bisa lebih buruk ketimbang persaingan pria dengan pria. Intrik seringkali terjadi di antara wanita yang bekerja.

6. Gosip

Wanita identik dengan kebiasaan bergosip. Hal ini menjadi seperti kebiasaan yang mereka lakukan saat berkumpul. Meski, tidak semua wanita menyukainya. Namu, stereotip itu rupanya telah melekat pada wanita.

Ini adalah beberapa hal yang membuat ikatan di kalangan wanita sangatlah erat. Sebagai wanita, Anda tetap harus melakukan hal yang positif dan berguna untuk orang-orang di sekitar Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template