Comments

Monday, March 4, 2013

7 Langkah melupakan cinta pertama

Posted by at 5:00 AM Read our previous post

Hanya sedikit sekali orang yang akhirnya bisa hidup bersama dengan cinta pertamanya. Sisanya? Mereka terpaksa berpisah karena suatu hal. Jika Anda juga termasuk orang-orang itu, simak langkah melupakan cinta pertama seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.
KenanganJangan membiarkan diri dalam kenangan. Sebab memikirkan masa lalu tidak akan membawa Anda ke mana-mana. Lakukan saja yang terbaik saat ini demi membangun masa depan Anda nanti.
SedihMeskipun demikian, Anda boleh sedih. Hal ini sangat wajar dan normal. Jangan berusaha terlalu keras untuk tegar. Biarkan diri Anda merasakan luka dan jadikan pengalaman pahit sebagai kekuatan untuk bangkit.
HikmahSelalu ada hikmah di balik musibah. Anda harus percaya dengan ungkapan itu. Namun untuk menemukan hikmah tersebut, jangan terlalu menyalahkan diri sendiri atau mencari kesalahan.
MenulisBeberapa orang mengungkapkan perasaannya lewat tulisan. Anda juga bisa mencobanya untuk mengeluarkan rasa sesak di dalam dada. Di masa depan, membaca tulisan tersebut mungkin akan membuat Anda tertawa.
TemanCinta pertama identik dengan pengalaman yang sangat minim. Anda baru tahu bagaimana rasanya sakit hati sedalam-dalamnya. Jadi cobalah meminta bantuan teman untuk menghibur Anda.
PercayaAnda pasti bisa jatuh cinta lagi, percayalah. Makanya ayo bangkit dan segera move on. Tanamkan dalam pikiran bahwa cinta pertama Anda kurang beruntung karena tidak berhasil mendapatkan Anda.
Buru-buruTerakhir, jangan buru-buru untuk memulai hubungan baru setelah kehilangan cinta pertama. Semua butuh waktu. Lebih baik bersenang-senang sebelum akhirnya bertemu dengan orang yang tepat.
Itulah langkah-langkah melupakan cinta pertama. Kalau Anda melupakan cinta pertama dengan cara apa?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template