Comments

Tuesday, March 12, 2013

8 Buah yang bikin rambut lebat kembali

Posted by at 5:49 AM Read our previous post

Diet sehat harus mencakup asupan buah-buahan dan sayuran segar yang tidak hanya baik untuk tubuh tetapi juga untuk kulit dan rambut. Tidak ada yang bisa menyangkal fakta bahwa diet sehat juga mempengaruhi kecantikan kulit dan rambut. Makanan yang tidak sehat tidak hanya membuat kulit terlihat kusam, tetapi juga menyebabkan masalah rambut seperti rontok dan kerusakan rambut lainnya. Ada banyak makanan yang dapat membantu mengobati masalah kulit dan rambut. Yuk simak ulasan dari Boldsky!

1. Jeruk

Jeruk dapat meningkatkan pertumbuhan rambut Dan mengobati rambut rontok. Anda juga dapat menggunakan jus atau ekstrak jeruk pada rambut Anda untuk mendapatkan hasil terbaik.

2. Lemon

Lemon memiliki banyak manfaat untuk kulit dan rambut. Anda dapat mengoleskan potongan lemon pada kulit kepala untuk mengobati rambut rontok, ketombe, kulit kepala kering dan gatal.

3. Berries

Berries juga membantu mengobati kerontokan rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Buah-buahan ini mengandung bahan kimia alami yang disebut bioflavanoids yang dapat meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala sehingga mengurangi masalah rambut rontok secara alami.

4. Plum

Untuk memiliki rambut yang sehat, Anda dapat mengonsumsi plum. Anda juga dapat menambahkan jus plum ke dalam ramuan masker rambut Anda untuk mengurangi kerontokan rambut.

5. Pisang

Haluskan pisang matang lalu oleskan pada rambut dan kulit kepala Anda untuk mengobati rambut rontok dan membantu mengembalikan kilau rambut.

6. Jambu biji

Jambu biji kaya akan vitamin A yang mempromosikan pertumbuhan rambut baru dan juga meningkatkan fungsi selaput lendir. Tambahkan beberapa tetes madu dan jus lemon pada ramuan masker rambut Anda, jika Anda memiliki ketombe. Campur dan oleskan pada rambut untuk mendapatkan hasil terbaik.

7. Pepaya

Ekstrak pepaya dikenal sebagai exfoliator alami untuk kulit dan rambut. Jika dicampur dengan susu dan madu, ramuan ini tidak hanya mengobati masalah kulit kepala, tetapi juga mengurangi rambut rontok secara alami. Haluskan pepaya dan campur dengan susu dan madu, lalu oleskan pada rambut. Biarkan kering dan bilas dengan air dingin.

8. Persik

Buah ini banyak digunakan untuk mengobati masalah kulit kepala. Jika kulit kepala Anda tidak bersih, itu dapat menyebabkan rambut rontok. Jadi, masker ini dapat membantu Anda menjaga kebersihan kulit kepala hingga ke akarnya.

Inilah delapan buah-buahn segar yang baik untuk rambut dan kulit. Kalau ada yang alami, kenapa harus pakai yang kimia. Iya, kan?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template