Comments

Wednesday, March 6, 2013

Jam kerja panjang bikin orang rentan selingkuh

Posted by at 5:13 AM Read our previous post



Memiliki jam kerja yang terlalu panjang dan menghabiskan banyak waktu di tempat kerja tentu bukan hal yang diinginkan kebanyakan orang. Uniknya, orang yang memiliki jam kerja terlalu panjang di kantor ternyata lebih rentan berselingkuh.
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh IllicitEncounters.com menemukan bahwa staf atau karyawan yang bekerja lebih dari 45 jam dalam seminggu memiliki risiko selingkuh lebih besar.
Sementara kebanyakan orang berusaha mendapatkan waktu libur untuk istri dan keluarga, tak jarang karyawan yang malah memiliki hubungan gelap dengan rekan kerjanya.
"Dipaksa bekerja lembur atau memiliki jam kerja sangat panjang membuat orang mencari hiburan. Ini bisa mengarah pada keputusan buruk tentang hubungan romantis," ungkap Mike Taylor, juru bicara IllicitEncounters, seperti dilansir oleh Daily Mail (23/02).
Diketahui bahwa 54 persen karyawan mengaku mereka berpikir untuk berselingkuh dengan rekan kerja. Sementara penelitian ini menunjukkan bahwa semakin panjang jam kerja karyawan, semakin tinggi pula risiko mereka berselingkuh.
Bagaimana pendapat Anda, apakah Anda setuju dengan hasil penelitian di atas?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template