Comments

Wednesday, March 6, 2013

Kapan saat yang tepat untuk melamar?

Posted by at 5:18 AM Read our previous post

Kebanyakan orang berasumsi bahwa Hari Valentine adalah hari yang sangat tepat untuk melamar kekasih dan memutuskan untuk menikah. Namun sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa hanya 13 persen wanita yang menganggap Hari Valentine sebagai saat tepat untuk dilamar.
Penelitian ini juga menemukan apa pendapat wanita tentang saat lamaran yang tepat. Kebanyakan wanita berpendapat bahwa saat yang tepat untuk dilamar adalah setelah dua tahun menjalani hubungan romantis secara serius. Jangka waktu tersebut dianggap tepat karena rasa romantis dan cinta yang berbunga-bunga masih belum memudar, seperti dilansir oleh Times of India (24/02).
Sementara itu 15 persen wanita berpendapat saat yang tepat untuk dilamar adalah tiga tahun setelah menjalani hubungan romantis. Yang mengejutkan, hampir 50 persen wanita mengaku jika pasangan mereka tak segera melamar dalam jangka waktu lima tahun hubungan romantis, mereka akan meninggalkannya.
Alasannya? Sekitar 27 persen wanita percaya bahwa jika pria belum melamar atau setidaknya mengajak bertunangan pada jangka waktu lima tahun, maka pria tersebut tak serius dengan mereka dan tak akan pernah mengajak mereka menikah.
Bagaimana pendapat Anda tentang hasil survei di atas. Setuju bahwa dua tahun adalah saat yang tepat untuk memikirkan lamaran pernikahan?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template