Comments

Monday, March 11, 2013

Kejutan spesial untuk wanita terkasih

Posted by at 5:38 AM Read our previous post

Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada hari Jumat, 8 Maret, adalah kesempatan terbaik Anda untuk mengesankan wanita paling istimewa dalam hidup Anda. Anda mungkin membutuhkan beberapa ide kencan untuk mengejutkannya. Penasaran? Nah, berikut adalah beberapa ide kencan untuk mengesankan wanita terkasih Anda pada Hari Perempuan Internasional, seperti dilansir Boldsky.

1. Makan siang bersama

Bawalah selusin mawar merah ketika Anda pergi menemui kekasih Anda dan jangan lupa ucapkan selamat Hari Perempuan untuknya. Kemudian bawa dia keluar untuk makan siang di restoran favorit kalian.

2. Menyelipkan sebuah kartu ucapan di tasnya

Memberi kejutan tidak harus mahal, cukup dengan menuliskan pesan cinta di sebuah kartu ucapan dan kemudian menyelipkannya di tas kekasih Anda. Mudah, bukan? Terkadang, sesuatu yang sederhana malah bisa menyentuh hati lho.

3. Memasak untuknya

Bagi Anda yang sudah menikah, Anda bisa membuat sajian spesial yang bisa Anda masak sendiri untuk istri Anda. Ini mungkin tidak mudah bagi pria yang tidak bisa memasak. Namun, apa pun rasanya, kegigihan Anda pasti akan melumerkan hatinya. Nah, bagi Anda yang belum menikah, Anda bisa membuat camilan ringan yang bisa Anda nikmati bersama pasangan di hari spesial ini.

4. Mengabulkan tiga keinginannya

Ini merupakan salah satu ide kencan yang cukup unik. Untuk membuatnya terkesan, jadilah jin baik yang akan mengabulkan 3keinginan kekasih Anda. Jangan khawatir, dia tidak mungkin meminta cincin berlian. Dia mungkin akan meminta Anda melakukan sesuatu yang lucu, membawanya ke suatu tempat atau menghabiskan waktu bersamanya.
5. Memberi kado spesial
Tak usah berlebihan. Anda hanya perlu memberinya sebuah kado kecil untuk mengesankannya. Kado itu bisa berupa kaos, dompet, dll. Pokoknya sesuatu yang disukai wanita atau yang sedang diinginkan kekasih Anda.

Inilah lima ide kencan yang dapat Anda praktikan di Hari Perempuan Internasional ini. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template