Comments

Saturday, June 15, 2013

Hilangkan bau mulut dengan 7 cara ini

Posted by at 6:35 AM Read our previous post


Selain rajin gosok gigi, ternyata ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bau mulut. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.
Gosok gigiSeperti yang sudah disebutkan, jangan malas gosok gigi jika ingin menjaga kesegaran bau mulut. Setidaknya, gosok gigi setiap dua kali sehari setelah makan dan sebelum bangun tidur.
Jangan minum sodaTahukah Anda, soda ternyata membuat mulut menjadi bau. Jadi daripada soda, lebih baik minum banyak air putih. Sebab air putih sifatnya membilas makanan yang masih tertinggal di mulut.
HerbaAda beberapa herba yang bisa dikunyah agar aroma mulut tetap segar. Misalnya rosemary, kayu manis, peterseli, sampai ketumbar. Meskipun rasanya kurang enak, namun semuanya mampu memperbaiki bau mulut.
CamilanMakanan ringan yang dikonsumsi adalah salah satu penyebab napas dan mulut bau. Contohnya bawang bombai, bawang putih, dan segala camilan yang terlalu banyak mengandung gula atau garam. Kurangi seluruh konsumsinya.
AlkoholSelain soda, alkohol adalah penyumbang bau pada mulut. Demikian juga dengan rokok. Tinggalkan semua kebiasaan buruk tersebut demi menjaga kesehatan tubuh dan mulut secara keseluruhan.
Tanpa gulaJika makan permen, lebih baik pilih yang rasanya mint dan tidak terlalu banyak mengandung gula. Cara tersebut adalah salah satu tips menghilangkan bau mulut dalam waktu singkat.
Dokter gigiSudah rajin gosok gigi dan minum air putih, napas tetap saja bau. Mengalami hal serupa? Coba konsultasikan dengan dokter gigi. Siapa tahu Anda ternyata memiliki kondisi tertentu seperti gigi berlubang.
Demikian berbagai cara untuk menghilangkan bau mulut. Punya saran lain?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template