Comments

Wednesday, June 26, 2013

Kulit jeruk, limbah yang ampuh merawat kecantikan kulit

Posted by at 5:52 AM Read our previous post


Kulit jeruk adalah salah satu solusi cantik yang dapat merawat kesehatan kulit. Ini bisa menghilangkan kulit berminyak, memperkecil pori-pori, menghilangkan peradangan, melawan jerawat, menghilangkan noda, meratakan warna kulit dan mencerahkan wajah Anda. Nah, berikut adalah solusi cantik dari Boldsky dengan menggunakan masker dari kulit jeruk.

1. Kulit jeruk dan yogurt

Bersihkan kulit jeruk dan blend dengan menambahkan satu sendok makan yogurt. Buatlah pasta dari campuran itu. Cuci wajah Anda dengan sedikit air hangat untuk menghilangkan kotoran. Oleskan masker ini merata ke seluruh wajah dan biarkan selama 30 menit. Kemudian basuh wajah Anda dengan air dingin. Masker alami ini dapat menghapus sel-sel kulit mati dan kotoran dari wajah, sehingga wajah tampak segar dan bercahaya.

2. Kulit jeruk dan jeruk nipis

Bersihkan kulit jeruk dan haluskan dengan blender. Tambahkan satu sendok makan madu dan satu sendok makan air jeruk nipis. Blender campuran itu menjadi pasta dan oleskan merata ke seluruh wajah. Biarkan selama 15 sampai 25 menit dan cuci wajah dengan air dingin.

3. Kulit jeruk dan kunyit

Ambil kulit jeruk. Blend sampai halus. Masukkan beberapa buah kunyit dan blend jadi satu dengan kulit jeruk. Tambahkan beberapa tetes madu untuk membuat campuran lebih mudah larut. Cuci wajah dengan air hangat dan oleskan pasta merata ke seluruh wajah. Biarkan selama 25 sampai 35 menit dan bilas dengan air dingin.

4. Kulit jeruk dan bubuk cendana

Ambil sedikit kulit jeruk kering. Tambahkan air mawar dan bubuk cendana lalu blend menjadi pasta halus. Oleskan ke seluruh wajah dan leher setelah itu cuci dengan air hangat. Biarkan masker selama setidaknya 30 sampai 40 menit sebelum mencucinya dengan air dingin.

Mendapatkan kulit cantik yang bersinar itu tidaklah susah, karena ada banyak bahan alami yang bisa kita gunakan untuk merawat kesehatan kulit. Merawat kecantikan kulit sebetulnya hanya butuh ketelatenan. Tanpa itu, produk semahal apapun kalau tidak digunakan secara teratur tidak dapat berpengaruh nyata pada kondisi kulit.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template