Comments

Wednesday, June 26, 2013

Ingin jadi wanita karir yang sukses? Patuhi 3 aturan ini!

Posted by at 5:50 AM Read our previous post



Di era serba modern ini, tak sedikit wanita yang berusaha keras untuk mencapai kesuksesan di bidang karir. Jika Anda juga ingin menjadi wanita karir yang sukses, coba patuhi peraturan seperti yang dilansir dari iDiva berikut ini.

Izin dari pasangan

Banyak wanita yang merelakan urusan pribadinya demi mencapai kesuksesan di dunia karir. Namun sebenarnya wanita mampu menghindari hal itu dan menyeimbangkan keduanya jika telah mendapat izin dari pasangan.
Maka dari itu, cobalah untuk meminta bantuan dan membagi tanggung jawab mengenai pekerjaan rumah tangga, termasuk di dalamnya mengurus anak. Sebab jika suami keberatan, biasanya wanita memang harus merelakan salah satu antara keluarga atau karir yang dikorbankan.

Belajar berkata tidak

Beberapa wanita kesulitan untuk menyampaikan penolakan hanya karena merasa tidak enak dengan atasan. Padahal, berkata tidak pada suatu hal bisa menuntun wanita ke jalan lain yang lebih baik. Jadi cobalah berkata tidak jika memang tidak mampu melakukannya dengan maksimal.

Memanjakan diri

Sesibuk apapun seorang wanita karir, ia tetap perlu memanjakan dirinya sendiri. Bukan cuma itu, sebaiknya jangan menjadikan kesibukan sebagai alasan untuk meninggalkan gaya hidup sehat. Sebab ketika sakit, segala usaha dan pencapaian di dunia karir seolah tidak akan ada artinya lagi. Jadi selagi mengejar karir, jangan pernah melupakan masalah kesehatan tubuh!
Itulah tiga aturan penting yang harus dipatuhi jika ingin menjadi wanita karir yang sukses. Go get your dreams, Ladies!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template