Comments

Saturday, June 29, 2013

3 Hal utama yang dipertimbangkan pria saat memilih pasangan

Posted by at 10:20 PM Read our previous post


Ketika pria memilih untuk membangun hubungan asmara dengan wanita, ternyata mereka memiliki beberapa pertimbangan. Apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

Penampilan

Tak bisa dipungkiri, kebanyakan pria - meski tidak sadar - pasti mengharapkan wanita yang memiliki penampilan menarik. Akan tetapi sebuah penelitian rupanya menyebutkan bahwa pria cenderung menargetkan wanita feminin sebagai selingkuhan atau pasangan untuk hubungan jangka pendek. Sementara untuk hubungan jangka panjang, penampilan wanita tidak menjadi masalah yang terlalu penting bagi pria.

Kepribadian

Pria tentu saja mempertimbangkan kepribadian wanita untuk dijadikan pasangan. Misalnya seberapa jujur wanita tersebut, kepercayaan diri yang ditunjukkan, cara bercanda, sampai sisi unik yang mungkin tidak bisa ditemukan pria pada diri wanita yang lain. Setiap pria pun terkadang memiliki tipe atau kriteria tertentu saat memilih pasangannya.

Latar belakang keluarga

Beberapa pria juga mempertimbangkan latar belakang keluarga pasangan, terutama jika mereka ingin melanjutkan hubungan asmara ke jenjang yang lebih serius. Sebab terkadang meski sudah merasa cocok dengan seorang wanita, keluarga menjadi salah satu halangan untuk melanjutkan hubungan.
Itulah tiga hal utama yang dipertimbangkan pria saat memilih pasangan. Bagaimana menurut Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template