Comments

Saturday, June 29, 2013

Lima orang ini mengaku pernah ke neraka

Posted by at 11:01 PM Read our previous post



Mungkin sebagian dari kita sudah pernah mendengar cerita tentang orang-orang yang memiliki pengalaman menjelang kematian, mengaku melihat seberkas cahaya, surga, dan semua hal yang menakjubkan.
Namun, bagaimana dengan pengalaman mengunjungi neraka. Tampaknya masih jarang terjadi.
Neraka memang diidentikan sebagai tempat hukuman bagi orang berdosa setelah kematiannya. Ternyata, ada segelintir orang yang mengklaim pernah mengunjungi neraka dengan segala pengalamannya.
Mereka menggambarkan neraka sebagai tempat yang sangat buruk. Kunjungan mereka ke neraka juga terjadi setelah mereka menghadapi kematian. Namun, mereka akhirnya kembali ke dunia dan menceritakan hal itu kepada kita semua.
Berikut cerita lima orang yang mengaku pernah ke neraka, seperti dilansir situs guyism.com:


1. George Ritchie

 

Pada 1943, George Ritchie dinyatakan meninggal akibat radang paru-paru meski hanya berlangsung selama sembilan menit. Ketika dia mengalami hal itu, Ritchie mengaku melihat Yesus menampakkan diri di hadapannya dan kemudian membawa dia ke neraka.
Ketika berada di neraka, Ritchie mengatakan bahwa semua orang berkumpul secara bersama-sama dengan penuh sesak sambil bersungut-sungut dan menghina satu sama lainnya. Ritchie merasa saat itu Yesus seakan membawa dirinya ke kereta bawah tanah saat jam sibuk.
Akhirnya, kunjungan dia ke neraka berakhir dan Yesus tampaknya memutuskan Ritchie untuk hidup kembali. Yesus juga sempat mengatakan kepada dia, 'Kamu masih memiliki waktu 45 tahun lagi' sebelum dia tiba-tiba terbangun dan kembali hidup. Namun, Ritchie ternyata masih hidup hingga 64 tahun lagi.


2. Tamara Laroux

 

Ketika Tamara Laroux masih berumur 15 tahun, orang tuanya bercerai. Dia kemudian memutuskan untuk bunuh diri dengan cara menembakkan dadanya dengan pistol saat sedang mandi.
Tamara akhirnya meninggal meski hanya sementara. Dia kemudian seperti masuk ke dalam sebuah lubang mengerikan yang dikelilingi oleh kerumunan jiwa-jiwa yang penuh penderitaan dan mengerikan serta iblis yang memiliki beberapa kepala seperti naga.
Namun, Tuhan akhirnya datang dan mengeluarkan dia dari neraka.Laroux mengatakan Tuhan sempat membawanya ke surga untuk beberapa saat, sebelum akhirnya dokter mengembalikan nyawanya kembali.


3. Matthew Botsford

Pengalaman mengunjungi neraka Matthew Botsford terjadi di suatu malam yang dingin di luar sebuah restoran di Kota Atlanta, Amerika Serikat. Ketika itu beberapa orang membawa pistol Uzi muncul dan mulai menembak secara membabi buta ke berbagai arah.
Botsford kemudian terkena peluru di bagian kepalanya.Setelah penembakan itu, Botsford seakan merasa terjebak di dalam neraka yang mengerikan, ditahan di sebuah sel yang dingin.
Namun, ketika itu Tuhan muncul sambil mengatakan 'Ini belum waktu kamu' dan kemudian mengangkat Botsford keluar dari neraka. Botsford mengalami lumpuh sebagian dan peluru tadi secara permanen masih berada di dalam otaknya.


4. Santa Teresa Avila

 

Santa Teresa Avila terkenal karena kesalehannya. Dia menyatakan bahwa Tuhan memutuskan untuk menunjukkan kehidupan apa yang akan terjadi jika dia tidak mengikuti Dia.
Menurut Teresa, dia seakan ditarik ke sebuah ruangan yang dipenuhi tikus dan berbagai macam kotoran menakutkan, dan seakan melewati rumah berhantu di sebuah karnaval. Namun, Teresa mengatakan dia akhirnya dimasukkan ke dalam sebuah lemari kecil oleh setan dan disiksa.
Setelah beberapa penglihatan itu berakhir, Teresa mengatakan Tuhan telah memberi tahu dia bahwa penglihatan itu merupakan sesuatu yang akan terjadi jika dia tidak mengabdikan sepenuh jiwanya kepada Tuhan.


5. Evelyn Hazell

 

Evelyn Hazell, sejarawan bidang seni asal London, Inggris, ini suatu ketika menderita penyakit radang selaput pelindung sistem saraf pusat atau meningitis. Evelyn segera menyadari bahwa dirinya harus berjuang untuk bertahan hidup sebab penyakitnya ini. Di saat itulah dia mulai merasakan hal-hal aneh.
Evelyn mengklaim bahwa dirinya suatu ketika merasakan ada sesuatu yang menarik dirinya ke bawah, mencoba untuk menyeret dia ke dalam sebuah lubang. Saat itu, dia melihat sebuah makhluk berkaki tiga ingin mencakar-cakar dirinya.
Akhirnya, Evelyn berjuang keluar dari tempat yang menurutnya seperti neraka itu dan naik kembali ke dunia hidup.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template