Comments

Saturday, June 22, 2013

Beberapa Pekerjaan Populer Yang Bikin Kaya

Posted by at 5:47 AM Read our previous post



5 Pekerjaan yang Bisa Bikin Kaya Kalau Anda bekerja sebatas menghasilkan uang, banyak pekerjaan bisa memberikannya. Begitulah Anda bekerja, pasti dibayar. Berbeda halnya jika Anda ingin kaya raya, maka Anda perlu memutuskan profesi yang tepat untuk mewujudkannya.

Sebenarnya banyak jenis pekerjaan yang bisa bikin Anda meraup banyak pundi-pundi uang. Tak sedikit juga profesi yang menuntut Anda memenuhi beberapa syarat, baru bisa mewujudkan impian Anda untuk jadi Miliarder.

Namun begitu, setiap penghasilan tentu bergantung pada pekerjaan yang Anda kerjakan dan bagaimana Anda menyelesaikannya. Berikut 5 pekerjaan yang bisa bikin Anda kaya raya seperti dilansir dari magforwomen.com, Jumat (14/6/2013):

1. Dokter gigi

Banyak profesi kedokteran yang menghasilkan banyak uang. Alasannya karena profesi ini harus dilakukan dengan benar, karena kalau tidak, bisa memakan korban. Untuk meraih gelar dokter, Anda juga harus menguras banyak uang.

Dokter gigi adalah salah satu profesi di bidang kesehatan yang mungkin bayarannya paling tinggi. Selain harus melihat isi mulut orang lain karena gigi berlubang, kerusakan gigi dan radang gusi, operasi dan perawatan gigi dihargai sangat mahal. Hampir di seluruh dunia, pekerjaan sebagai dokter gigi bisa membuat Anda meraup banyak uang.

2. Dealer real estate 

Ada perbedaan karakter dealer real estate. Jika Anda berurusan dengan perumahan besar dan punya kemampuan mengejutkan dan menarik konsumen, maka Anda dapat dengan mudah menarik banyak keuntungan dari profesi ini. Sebaiknya para dealer real estate tak hanya menghafal informasi seputar properti dan fasilitasnya saja.

Para pemegang profesi ini harus memiliki kemambuan negosiasi dan komunikasi yang luar biasa. Kemampuan tersebut bisa membantu Anda menemukan klien yang tepat untuk membeli vila-vila super mewah yang harganya selangit. Anda sendiri bisa jadi kaya raya karenanya

3. Penasihat keuangan

Jika Anda tertarik dan berbakat di bidang keuangan dan mampu mengatasi klien, Anda bisa menjadi kaya raya dengan bekerja sebagai penasihat keuangan. Latar belakang kuliah mengantarkan Anda dan yang lainnya pada variasi pekerjaan.

Sebagian lain bergabung di perusahaan keuangan sebagai penasihat. Jadikan perusahaan besar sebagai klien Anda, dan hasilnya bisa membuat Anda jadi kaya.

4. Chief Executive Officer (CEO)

Bertengger di posisi teratas suatu perusahaan pastinya menghasilkan pendapatan yang besar. Tak heran para CEO di banyak negara dibayar mahal. Tapi tak semudah itu jalannya, untuk menjadi CEO,

Anda ditunjuk untuk menjadi yang paling tahu dan harus mengambil keputusan-keputusan besar untuk perusahaan. Tentu saja, keputusan yang Anda ambil harus bisa menguntungkan perusahaan.
Bagi orang-orang penting, perusahaan selalu tak segan-segan mengantonginya banyak uang.

5. Perancang busana

Diantara banyak perancang busana, hanya sedikit yang jadi kaya dan terkenal. Rahasia untuk menjadi bintang dengan profesi ini diantaranya kemampuan berpikir dan mengekspresikan imajinasi Anda lewat kain dan pola.

Tak cukup hanya itu, Anda juga harus bekerja keras. Kalau Anda memiliki semuannya, ditambah cara penjualan yang unik dan sedikit bumbu keberuntungan, segeralah bersiap untuk menjadi miliarder.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template