Comments

Wednesday, June 26, 2013

5 Kesalahan wanita pada temannya

Posted by at 5:19 AM Read our previous post



Persahabatan antara wanita yang dibangun sejak lama bisa rusak begitu saja karena cinta. Jika tidak ingin hal itu terjadi, jangan sampai melakukan kesalahan seperti yang dilansir dari The Stir ini pada sahabat Anda.

Merebut pasangan teman

Entah itu pacar atau suami, wanita yang mengencani pasangan temannya sama dengan berusaha menghancurkan persahabatannya sendiri. Sebab meskipun pihak pria yang menggoda duluan, kesalahan seperti ini tidak akan pernah bisa dimaafkan.

Mendukung pasangan teman

Meskipun teman berbuat kesalahan, jangan sampai Anda memihak dan mendukung pasangannya. Lebih baik cari cara lain untuk menyadarkan teman tanpa harus memihak pada pihak pria.

Menjelek-jelekkan pasangan teman

Selain mendukung, Anda juga sebaiknya menghindari kesalahan yang satu ini, yaitu kebiasaan menjelek-jelekkan pasangan teman. Meski pasangan teman memang punya sikap buruk, tidak perlu menunjukkannya secara gamblang. Hal itu bisa menyakiti perasaan teman.

Menggoda pasangan teman

Sepertinya perbuatan ini terdengar tidak berbahaya. Lagipula niat Anda sebenarnya hanya ingin mengetes kesetiaan. Namun jangan sekali-kali Anda mencobanya. Sebab menggoda pasangan teman sama dengan usaha merebutnya, setidaknya itu yang ada di dalam pikiran teman Anda.

Menomorsatukan pasangan teman

Mungkin Anda sudah berteman baik dengan pasangan teman. Namun bukan berarti Anda bisa menomorsatukan dia ketika teman berada dalam masalah. Apapun yang terjadi, teman tetap harus jadi prioritas.
Itulah berbagai kesalahan wanita pada temannya jika menyangkut urusan cinta. Jangan sampai Anda melakukannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template