Comments

Wednesday, June 26, 2013

5 Tanda istri yang suka 'menyetir' suami

Posted by at 5:44 AM Read our previous post


Istri terkadang bisa menjadi manipulator yang handal dalam mempengaruhi suaminya. Jika Anda terus-menerus menyerah pada tuntutan istri Anda dan membiarkan dia selalu menyetir Anda, Anda akan terus merasa terganggu dengan masalah itu. Berikut adalah beberapa tanda bahwa istri Anda adalah seorang manipulator yang baik dalam rumah tangga kalian, seperti dilansir Boldsky.

1. Kontrol

Untuk mengetahui apakah istri Anda sangat manipulatif adalah dengan bertanya pada diri sendiri apakah dia selalu mengontrol hubungan kalian. Jika dia selalu menentukan ke mana Anda boleh pergi, siapa yang boleh Anda jadikan teman atau apa yang boleh Anda katakan, itu berarti istri Anda adalah manipulator yang mencoba untuk menjalankan hidup Anda.

2. Rasa bersalah

Jika istri Anda memiliki sifat manipulatif, dia terus-menerus akan mencoba untuk membuat Anda selalu merasa bersalah tentang hal-hal sepele yang Anda lakukan. Dia mencoba untuk mengontrol Anda melalui rasa bersalah Anda.

3. Menyalahkan

Jika istri Anda bersikap manipulatif, dia tidak akan pernah mau disalahkan untuk hal apa pun. Dia akan menolak untuk menyetujui bahwa dia adalah penyebab dari perkelahian atau kesalahpahaman yang terjadi antara Anda dan dirinya. Dia akan terus-menerus menyalahkan Anda dan membuat Anda merasa bersalah, bahkan meski sebetulnya Anda adalah pihak yang dirugikan sekalipun.

4. Ketidakamanan

Sebuah cara yang bagus untuk mengetahui apakah istri Anda manipulatif adalah untuk mengamati apakah dia membuat Anda merasa tidak aman. Dia akan mengambil keuntungan dari rasa rendah diri Anda dan membuatnya jadi lebih buruk. Dia juga akan mengkritik Anda dan membuat Anda meragukan kemampuan Anda sendiri. Ketika Anda merasa tidak berharga, itu membuatnya lebih mudah untuk memanipulasi Anda.

5. Melemahkan

Istri yang manipulatif akan terus-menerus merongrong suaminya. Dia akan mengejek pekerjaan Anda, kemampuan Anda dan menyepelekan setiap ide yang Anda miliki. Dia akan mencoba untuk menahan ambisi Anda dan membuat Anda merasa seperti apa pun yang Anda lakukan tidak cukup baik di matanya. Dia akan mencoba untuk meyakinkan Anda bahwa Anda harus bersyukur telah dipasangkan dengannya.

Inilah lima ciri istri yang manipulatif. Kenali siapa pasangan Anda dan pahami siapa dia.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template