Comments

Saturday, June 29, 2013

5 Kelebihan kopi organik dibanding dengan yang biasa

Posted by at 10:17 PM Read our previous post


Bagi para pecinta kopi, ada baiknya jika Anda mencoba untuk menikmati minuman tersebut dalam bentuk organik. Sebab setidaknya ada lima kelebihan yang ditawarkan kopi organik dibanding dengan yang biasa. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.

Tidak mengandung bahan kimia

Tahukah Anda, kopi biasa ternyata dicuci dengan senyawa kimia sebelum diolah dan dihidangkan di dalam cangkir. Jadi jika tidak ingin memasukkan sisa bahan kimia seperti klorin dan ammonia, ada baiknya jika Anda menikmati kopi jenis organik.

Tidak diberi pestisida

Sama seperti tanaman lainnya, tumbuhan kopi terkadang juga dihinggapi hama, sehingga butuh pestisida untuk mengusirnya. Namun hal serupa tidak akan terjadi pada tumbuhan kopi yang dipelihara dengan cara organik dan bebas pestisida.

Melindungi lingkungan

Produk kopi organik pun lebih ramah lingkungan karena tidak menggunakan berbagai senyawa kimia berbahaya. Jadi jika Anda minum kopi organik, artinya Anda ikut berperan dalam usaha melindungi lingkungan.

Lebih lezat

Percaya atau tidak, rasa kopi organik lebih lezat daripada yang biasa. Kopi organik memiliki cita rasa yang lebih murni, sedap, dan alami.

Lebih menyehatkan

Karena bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya, kopi organik bisa dibilang lebih menyehatkan daripada yang biasa.
Memang benar jika harga kopi organik sedikit lebih mahal daripada yang biasa. Namun demi mendapatkan lima kelebihan tersebut di atas, kenapa tidak?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template