Comments

Wednesday, June 26, 2013

3 Cara efektif mencukur bulu kaki

Posted by at 5:21 AM Read our previous post



Tumbuhnya rambut di bagian tubuh yang tidak diinginkan menjadi masalah tersendiri pada diri wanita, misalnya saja bulu kaki. Lantas bagaimana cara efektif mencukur habis bulu kaki? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Quick Easy Fit berikut ini.

Waxing

Bukan cuma kaki, waxing ternyata efektif menghilangkan bulu di bagian tubuh yang lain, termasuk lengan, wajah, dan bagian intim! Waxing ditawarkan di salon dan tempat spa tertentu dengan biaya yang beragam.
Dengan krim waxing, rambut di bagian tubuh bisa dicabut sampai ke akarnya. Penggunaan anti bakteri pun diberikan demi menjaga kebersihan dan kesehatan bagian tubuh yang diberi perawatan waxing.

Sugaring

Sugaring hampir mirip dengan waxing. Namun prosesnya lebih sederhana karena Anda bisa membuat krimnya sendiri di rumah.
Krim untuk sugaring terbuat dari satu cangkir gula dengan satu perempat cangkir jus lemon (jeruk nipis juga bisa digunakan). Panaskan dengan api kecil sampai gula bentuknya berubah jadi karamel.
Campuran kemudian dinginkan dalam lemari es. Setelah itu, oleskan pada kaki dengan spatula. Tutup dengan kain lalu tarik dengan cepat untuk menghilangkan rambut.

Elektrolisis

Cara efektif yang satu ini adalah metode permanen untuk mencukur habis bulu di kaki dan bagian tubuh lainnya. Proses elektrolisis sendiri menggunakan jarum untuk menghancurkan sel yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan rambut.
Elektrolisis bisa berlangsung cukup lama karena dilakukan satu per satu pada rambut. Tentu saja perawatan yang satu ini cukup mahal dibandingkan dengan waxing atau sugaring.
Itulah beberapa cara efektif mencukur bulu kaki. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template