Comments

Saturday, June 29, 2013

Menguasai bahasa asing mudahkan cari kerja dan cegah pikun!

Posted by at 10:03 PM Read our previous post


Bahasa Inggris saat ini merupakan bahasa kedua yang harus dikuasai. Sebab pendidikan makin berkembang, jika tidak menguasainya dengan baik maka Anda akan ketinggalan. Bahasa Inggris saja tidak cukup, Anda perlu menambah bahasa asing lainnya untuk memperkaya kemampuan Anda. Berikut alasan harus mempelajari bahasa asing dilansir magforwomen :

1. Nilai plus dalam mencari kerja
Menguasai lebih dari satu bahasa asing akan mempermudah seseorang mendapat pekerjaan. Terutama untuk perusahaan internasional. Kemampuan bahasa asing merupakan nilai plus yang tidak dimiliki banyak orang.

2. Memperluas pemahaman Anda
Mengetahui berbagai bahasa seperti Perancis, Spanyol, dan Jerman dapat memberikan Anda kesempatan untuk mengeksplor dunia. Anda dapat menikmati berbagai film, musik dan dari tempat yang berbeda tanpa kesusahan harus menerjemahkannya terlebih dahulu.

3. Membantu mengembangkan keterampilan
Belajar bahasa asing di usia muda akan membantu mengasah keterampilan hidup seperti kreativitas, pemecahan masalah dan penalaran. Ini akan membantu Anda beradaptasi dan mengatasi situasi yang asing.

4. Mempertajam daya ingat
Kemampuan berbahasa asing merangsang otak untuk terus mengingat. Sehingga dapat mencegah pikun saat tua.

5. Membantu Anda memahami budaya sendiri lebih baik
Jika Anda tahu bahasa Anda selain yang lokal, Anda bisa belajar dan mengetahui tentang negara dan budaya dari perspektif yang berbeda.

6. Menambah teman dari negara lain
Karena Anda dapat berbicara dalam banyak banyak bahasa, Anda dapat berbicara dengan lebih banyak orang. Ini adalah cara yang sangat baik untuk memulai pertemanan dari seluruh penjuru dunia.

Semakin banyak bahasa asing yang dikuasai, semakin memudahkan kehidupan Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template