Comments

Wednesday, June 26, 2013

3 Buku trilogi paling populer

Posted by at 5:18 AM Read our previous post


Apa buku bacaan favorit Anda? Jika selama ini buku yang Anda baca hanya habis di satu judul, cobalah membaca buku trilogi yang paling populer sedunia seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

Lord of the Rings

Lord of the Rings adalah buku bertema fantasi epik yang membuka pikiran pembaca untuk masuk ke dunia imajinasi. Membaca kisah trilogi ini juga akan mengantarkan Anda mengenal apa itu kekuasaan, ketakutan, keserakahan, dan makhluk-makhluk ajaib yang jelas tak ada di dunia nyata.
Trilogi karangan Tolkien ini bahkan bisa disebut sebagai inspirasi dari serangkaian fiksi yang kini semakin banyak beredar. Entah dijadikan hiburan atau analisis, membaca Lord of the Rings tidak akan memberikan kerugian apapun pada pembacanya.
Lord of the Rings bahkan sudah diolah menjadi film pada awal tahun 2000-an lalu. Jika pernah menonton filmnya, mungkin sekarang Anda perlu membaca bukunya juga. Belum terlambat kok!

Fifty Shades

Berkisah tentang roman fiksi erotis, trilogi Fifty Shades karya El James ternyata mendapat sambutan yang luar biasa dari jutaan pembaca di dunia. Meskipun Fifty Shades sebenarnya hanyalah proyek fiksi para penggemar Twilight saga, namun popularitasnya bahkan bisa mengalahkan penjualan novel fenomenal Harry Potter di internet.
Fifty Shades disebut sebagai novel yang cukup berani dalam mengeksplorasi seks sadisme dan masokisme. Fifty Shades sendiri berisi soal roman, erotisme, dan drama. Kabarnya Fifty Shades juga sedang dalam proses untuk diangkat menjadi film.

The Hunger Games

Trilogi yang tak kalah populer adalah The Hunger Games. Buku pertama karangan Suzanne Collins ini sudah diangkat menjadi film dan akan diikuti dengan buku kedua dan ketiga.
The Hunger Games bisa dibilang campuran antara fantasi, aksi, dan juga sedikit roman. Yang spesial dari The Hunger Games adalah tokoh pahlawan yang dihadirkan merupakan seorang wanita.
Itulah beberapa trilogi paling populer sedunia. Sudah membaca semuanya atau lebih suka menonton filmnya saja?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template