Comments

Saturday, June 29, 2013

Pria paling benci dengan 4 hobi wanita ini!

Posted by at 10:22 PM Read our previous post


Ada beberapa hal yang sangat suka dilakukan oleh wanita, salah satunya adalah berbelanja. Akan tetapi pria justru membenci hobi wanita yang satu itu! Kenapa? Simak alasannya dan hobi wanita lainnya yang dibenci pria selengkapnya berikut ini.

Berbelanja

Saat berbelanja, wanita biasanya akan pergi ke toko pertama namun tidak membeli apa-apa. Mereka lalu berkeliling dulu selama beberapa jam, baru akhirnya membeli barang di toko pertama yang tadi sudah dihampiri. Menurut pria, kebiasaan tersebut benar-benar menjengkelkan!

Bergosip

Jika sudah berkumpul dengan teman-temannya, wanita biasanya saling membagi cerita, mengobrol, sampai bergosip. Meskipun sangat sulit dihilangkan dan pria kurang suka dengan hal tersebut, wanita tetap saja gemar bergosip jika sudah bertemu dengan teman-temannya.

Membaca atau menonton film romantis

Bacaan novel dan film romantis adalah dua hal yang paling disukai oleh wanita. Alasannya karena mereka berharap kehidupan asmaranya bisa berjalan seperti kisah fiksi itu. Sayang pria tidak berpikir demikian. Menurut mereka, wanita jadi terlalu banyak bermimpi dan tidak mau menghadapi kenyataan gara-gara bacaan dan film romantis.

Pergi ke salon

Wanita suka diperlakukan dengan nyaman, makanya mereka punya hobi pergi ke salon. Tetapi di mata pria, pergi ke salon hanya buang-buang uang. Sebab sebelum dan sesudah perawatan, pria tidak bisa melihat perbedaan cantik apa yang dialami oleh wanita.
Itulah beberapa hobi wanita yang begitu dibenci oleh pria. Bagaimana menurut Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template