Comments

Saturday, June 29, 2013

5 Bahan yang bikin cermin makin kinclong

Posted by at 10:09 PM Read our previous post



Cermin atau kaca merupakan barang penting di rumah. Anda bisa memeriksa penampilan apakah sudah sempurna atau tidak dengan barang ini. Kaca dan cermin yang kinclong akan memantulkan bayangan yang bagus dan memudahkan kita untuk berias. Sebaliknya kaca yang kusam dan kotor membuat Anda tidak jelas saat bercermin. Berikut tips untuk membersihkan kaca, dilansir boldsky.

Kain katun :

Untuk membersihkan kaca sehari-hari, Anda harus memiliki kain lembut dan halus. Kain katun dapat menyeka debu dari cermin.

Koran:

Untuk debu membandel di kaca, Anda bisa semprotkan air atau larutan pembersih lalu lap dengan koran. Tekan koran agar debu segera menempel dari kaca. Kemudian biarkan mengering. Jika ada noda yang tertinggal, semprot air dan ulangi proses.

Cuka putih:

Cuka putih yang dicampur dengan air hangat sering dipakai untuk membuat larutan pembersih. Untuk membersihkan dan memelihara cermin, Anda dapat menggunakan larutan tersebut dan dilap dengan kertas bersih atau kain.

Jus lemon:

Campur jus lemon dengan air dan simpan dalam botol semprot. Selain menghapus noda membandel dari cermin, jus lemon juga akan meninggalkan aroma yang segar.

Alkohol:

Alkohol dapat dicampur dengan air lalu disemprotkan untuk membersihkan kotoran dan noda pada cermin. Alkohol akan membuat cermin Anda mengkilap kembali.

Kaca yang kinclong mempermudah Anda berdandan bukan?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template