Comments

Saturday, June 29, 2013

Lakukan ini agar aroma parfum tahan lebih lama!

Posted by at 9:58 PM Read our previous post


Bagi Anda yang gemar memakai parfum, pasti sebal rasanya jika aroma wangi tak bisa bertahan lama. Namun dengan cara seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini, dijamin wangi parfum tetap bisa bertahan sepanjang hari. Simak selengkapnya.

Setelah mandi

Setelah mandi, biasanya pori-pori kulit terbuka. Itulah saat yang tepat untuk menggunakan parfum agar kulit bisa menjaga aroma wangi lebih lama.

Melembapkan kulit

Selain setelah mandi, melembapkan kulit terlebih dahulu juga bisa dilakukan jika ingin aroma parfum bertahan lebih lama. Jadi oleskan dulu lotion sebelum menyemprotkan parfum ke kulit.

Pergelangan tangan

Tahukah Anda, ternyata menggosokkan pergelangan tangan setelah memakai parfum justru tidak membuat aromanya tahan lama! Jadi setelah menyemprotkan parfum di bagian tersebut, sebaiknya biarkan saja.
Bagian nadi

Beberapa bagian tubuh yang menjadi titik denyut nadi adalah area yang tepat untuk menyemprotkan parfum dan membuat aromanya bertahan lebih lama. Misalnya, belakang telinga, pergelangan tangan, dan sekitar
tenggorokan.

Rambut

Titik lain yang bisa diberi parfum adalah rambut. Dengan menyemprotkan parfum ke arah rambut, setiap kali tubuh bergerak, aroma wangi pun akan selalu menyebar.

Jenis parfum

Ada beberapa jenis parfum yang kadar alkoholnya begitu rendah, sehingga aromanya bertahan lebih lama. Meskipun harganya memang lebih mahal, namun parfum tersebut memang terbukti bisa menjaga aromanya sepanjang hari.

Mencampur parfum

Cara terakhir untuk membuat aroma parfum tahan lebih lama adalah dengan mencampur dua atau lebih produk wewangian. Namun jangan berlebihan agar aroma yang dihasilkan tetap wajar.
Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan demi membuat aroma parfum tahan lebih lama. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template