Comments

Wednesday, June 26, 2013

5 Pertanyaan umum seputar Mr P

Posted by at 5:35 AM Read our previous post


Ada banyak hal yang ingin diketahui pria soal organ intimnya. Namun tak semua pria mau membahas masalah tersebut dengan teman atau dokter ahli. Berikut ini, Your Tango pun mengumpulkan beberapa pertanyaan umum seputar Mr P dan jawabannya. Simak selengkapnya.

Apakah semakin besar Mr P semakin baik?

Ukuran Mr P menjadi salah satu hal yang membuat pria was-was. Mereka takut jika ukuran organ intim mereka tak mampu memuaskan pasangannya. Nyatanya, tidak semua wanita peduli dengan ukuran Mr P pasangan. Maka dari itu, pria cukup fokus pada organ intimnya masing-masing, lebih banyak mencoba posisi seks, foreplay, dan menghentikan kebiasaan membandingkan ukuran.

Apakah khitan menurunkan sensitivitas Mr P?

Karena ada sel dan jaringan di sekitar Mr P dipotong ketika khitan, tentu ada kemungkinan prosedur tersebut mampu menurunkan sensitivitas Mr P terhadap rangsangan. Meskipun demikian, ternyata banyak pria yang mengaku tetap bisa merasakan kenikmatan meskipun mereka telah dikhitan.

Dalam sehari, Mr P bisa berereksi berapa kali?

Jumlahnya berbeda pada setiap pria. Kebanyakan Mr P menegang ketika mereka sedang tidur dan adanya rangsangan dari pasangan. Namun jika ada kasus pria berusia kurang dari 30 tahun mengalami ereksi karena kursi getar, maka konsultasi dengan dokter perlu dilakukan.

Bagaimana dengan masalah disfungsi ereksi?

Ada banyak hal yang menyebabkan pria menderita disfungsi ereksi. Misalnya gangguan kesehatan fisik, mental, kebiasaan merokok, dan minum alkohol. Pria perlu mencari tahu akar dari masalah disfungsi ereksi, sebab kondisi tersebut tidak bisa diatasi secara instan.

Apakah bentuk Mr P yang bengkok itu berbahaya?

Mr P yang bentuknya sedikit bengkok ke kanan atau kiri sebenarnya tidak berbahaya. Bahkan bentuk Mr P seperti itu bisa dijadikan 'senjata' bagi pria untuk memuaskan pasangannya. Namun jika bengkok Mr P membuat pria kesakitan, konsultasi dengan dokter perlu dilakukan.
Itulah beberapa pertanyaan umum seputar Mr P yang justru canggung dibicarakan pria. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template