Comments

Wednesday, June 26, 2013

4 Rahasia para orang tua

Posted by at 5:39 AM Read our previous post



Menjadi orang tua adalah kesempatan hebat yang bisa dirasakan seseorang. Namun ternyata orang tua menyimpan beberapa rahasia mengenai keluarga dan cara membesarkan anak pada buah hatinya. Seperti apa misalnya? Simak selengkapnya sebagaimana dilansir dari Quick Easy Fit berikut ini.

Banyak barang yang tidak digunakan

Selama hamil, orang tua biasanya sibuk dengan barang belanjaan yang berkaitan dengan bayi. Misalnya baju, sepatu, dan mainan yang kenyataannya jarang digunakan. Sebab bayi hanya akan makan dan tidur. Baju pun tak lama akan kesempitan jika dipakai bayi, demikian juga mainan yang cocok dimainkan oleh bayi di segala umur.

Tidak ada privasi di kamar mandi

Ketika anak belajar buang air, orang tua harus mengawasi buah hatinya. Bagi anak yang sudah beranjak dewasa, tidak banyak yang tahu tentang masalah privasi di kamar mandi antara orang tua dan balita ini.

Tidak mungkin berbelanja sebentar

Menjadi orang tua butuh pertimbangan yang besar tentang segala hal, salah satunya urusan belanja. Jadi ketika orang tua pergi berbelanja, mereka pasti akan pergi dalam waktu yang sangat lama! Hal itu dilakukan karena mereka perlu memastikan bahwa barang yang dibeli memang benar-benar dibutuhkan.

Sisi positif memiliki anak

Terlepas dari berbagai kerepotan yang dialami orang tua, memiliki anak jelas memberi perubahan yang besar pada diri seseorang. Menjadi orang tua artinya siap menjalani tanggung jawab yang begitu besar, kepiawaian dalam mengatur berbagai hal, serta merasakan kebahagiaan yang tak terkira.
Itulah beberapa rahasia yang disimpan oleh orang tua dan tidak membeberkannya pada anak mereka!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template