Comments

Saturday, June 29, 2013

5 Trik bikin pria mabuk kepayang

Posted by at 10:16 PM Read our previous post



Apakah Anda merasa bahwa percikan asmara antara Anda dan kekasih Anda telah pupus? Apakah dia juga mulai sering menghabiskan lebih banyak waktu dengan teman-temannya atau lebih sering bekerja dan mengabaikan Anda. Jika Anda ingin membuat kekasih Anda selalu tertarik pada Anda dan membuatnya menginginkan Anda lebih dari apa pun, berikut adalah trik membuat pria mabuk kepayang, seperti dilansir Boldsky.

1. Memoles penampilan

Penampilan Anda di depannya akan membuatnya betah berlama-lama di sisi Anda dan bangga memiliki Anda sebagai pasangannya. Berdandanlah yang cantik ketika bersama dengannya dan bikin dia tergila-gila pada Anda.

2. Pergilah dengan teman wanita Anda

Jangan biarkan kekasih Anda berpikir bahwa Anda benar-benar hanya bergantung padanya. Pergilah sesering mungkin dengan teman-teman Anda dan bersenang-senang bersama mereka. Kekasih Anda bagaimanapun pasti akan merindukan perhatian dari Anda.

3. Libatkan diri Anda dalam kegiatan sosial

Terlibat dalam berbagai kegiatan bisa menjadi nilai lebih yang mengangkat Anda di mata kekasih Anda. Ikuti beberapa kegiatan komunitas atau apapun yang membuat Anda tampak sibuk. Dengan demikian, dia akan selalu merengek minta diperhatikan pada Anda.

4. Menggapai impian

Memiliki ambisi sendiri dan bekerja untuk mencapainya. Jika Anda hanya mengikuti impian kekasih Anda dan tidak mencoba untuk bermimpi sendiri, dia mungkin tidak terlalu menghormati posisi Anda.

5. Jangan terlalu mudah untuk dimiliki

Pastikan bahwa Anda tidak membuat diri Anda terlalu mudah untuk dimiliki. Majulah ke depan dengan rencana Anda. Biarkan dia tahu bahwa Anda juga memiliki kehidupan sendiri dan dia perlu melakukan sesuatu yang lebih serius jika dia menginginkan Anda masuk ke kehidupannya.

Inilah lima trik ampuh untuk bikin pria mabuk kepayang pada wanita. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template