Comments

Wednesday, June 26, 2013

4 Vitamin yang menjaga kesehatan organ intim pria

Posted by at 5:27 AM Read our previous post



Kesehatan organ intim pria tentu berpengaruh terhadap kesuburannya. Selain rajin berolahraga, coba penuhi asupan vitamin seperti yang dilansir dari Your Tango ini demi menjaga kesehatan organ intim Anda.

Vitamin A

Vitamin A dikenal sebagai anti bakteri. Sementara jika dikaitkan dengan kesehatan organ intim pria, vitamin A mencegah bau di sekitar area tersebut yang disebabkan oleh bakteri dan jamur.

Vitamin B5

Vitamin B5 berperan dalam meningkatkan fungsi organ intim pria. Sebab vitamin ini merangsang metabolisme dan memperkuat sistem imun, sehingga kombinasi keduanya mampu menjaga kesehatan organ intim pria.

Vitamin C

Vitamin C punya peran penting dalam produksi kolagen kulit yang membuat organ intim pria menjadi lebih kenyal. Vitamin C juga meningkatkan sirkulasi dan memperlancar peredaran darah di sekitar organ intim pria.

Vitamin D

Vitamin D bukan cuma menjaga kesehatan tulang dan gigi, tetapi juga membuat kulit di sekitar organ intim pria tetap terhidrasi dan lembut. Dengan memenuhi asupan vitamin D, organ intim terhindar dari kondisi kering dan pecah-pecah yang memicu rasa gatal atau iritasi.
Itulah berbagai vitamin yang menjaga kesehatan organ intim pria. Penuhi asupan vitamin tersebut dari suplemen maupun makanan yang bergizi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template