Comments

Tuesday, March 12, 2013

9 Cara terburuk mematahkan hati pasangan

Posted by at 5:28 AM Read our previous post

Memutuskan hubungan dengan kekasih memang tidak mudah. Namun jangan pernah menggunakan cara terburuk untuk mematahkan hati pasangan seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.
Berbohong
Cara terburuk dan menyakitkan pertama adalah dengan membohongi pasangan. Entah bagaimana caranya, kebohongan itu akhirnya membuat Anda bebas dari pacar sekaligus melukai hatinya.
Berselingkuh
Tidak ada orang yang mau diselingkuhi. Jadi hati-hati saat menggunakan cara ini ketika ingin mematahkan hati pasangan. Siapa tahu suatu hari nanti Anda terkena karma serupa.
Pergi begitu saja
Pergi begitu saja tanpa kabar adalah cara terburuk berikutnya untuk mematahkan hati pasangan. Misalnya pindah ke luar kota karena alasan pendidikan atau pekerjaan.
Berubah
Mengubah diri sendiri agar bisa putus dari pasangan juga termasuk cara buruk untuk mematahkan hatinya. Namun perubahan ini biasanya mengacu pada hal buruk yang biasanya justru merugikan Anda sendiri.
Bermain-main
Berikutnya, Anda yang bersikap tidak serius pun bisa mematahkan hati pasangan. Terutama jika si dia menuntut komitmen tinggi dari Anda.
Flirting
Flirting atau menggoda lawan jenis lain biasanya dikaitkan dengan indikasi perselingkuhan. Meskipun Anda tidak sampai berselingkuh, flirting pun juga termasuk cara terburuk untuk mematahkan hati pasangan.
Mengejek
 Cara menyakitkan berikutnya untuk mematahkan hati pasangan adalah dengan mengejek kekurangan yang dimilikinya. Namun jika pasangan cukup berbesar hati, dia justru bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik.
Bergosip
Ada juga orang yang memilih untuk bebas dari status pacar dengan cara menggosipkan pasangannya dengan orang lain. Ketika kekasih tahu, hal itu benar-benar mematahkan hatinya.
Pura-pura
Terakhir, cara terburuk mematahkan hati pasangan adalah mengatakan bahwa Anda menyukai orang lain. Padahal sebenarnya Anda hanya berpura-pura saja.
Apapun alasannya, sebaiknya Anda berkata jujur jika ingin putus. Mengakhiri hubungan rasanya menyakitkan, jadi jangan tambah kesakitan itu dengan cara-cara terburuk tersebut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template