Comments

Thursday, March 7, 2013

Jangan bagi 4 rahasia ini pada pasangan!

Posted by at 4:18 AM Read our previous post

Meskipun Anda begitu dekat dengan kekasih, tetap saja ada batas sebaiknya yang tidak boleh dilanggar. Berikut ini, Indiatimes pun membagikan rahasia yang sebaiknya tidak perlu Anda bagi bersama pasangan.
Rahasia temanJika teman menceritakan suatu hal dan meminta Anda merahasiakannya, lakukan itu. Ingat, teman begitu percaya pada Anda dan jangan sampai mengkhianatinya. Bayangkan jika Anda berada di posisinya dan rahasia Anda dibongkar pada pacar teman, rasanya pasti sakit bukan?
PasswordJangan pernah membagi password kepada pasangan. Entah itu password email, jejaring sosial, ATM, atau yang lainnya. Ini adalah rahasia yang sebaiknya disimpan diri sendiri.
KeluargaTidak suka pada keluarga pasangan? Diam saja, tidak perlu berkoar-koar dan mengatakan yang sebenarnya. Daripada menebar kebencian, lebih baik mencoba untuk menyukai keluarga pasangan Anda.
Masa laluTidak ada salahnya jika Anda bercerita tentang mantan kepada pasangan. Tetapi jangan beberkan detail yang tidak penting. Bukan bermaksud bohong, tetapi hal ini dilakukan untuk menghindari masalah yang tidak diinginkan.
Itulah beberapa rahasia yang sebaiknya disimpan sendiri dan tidak dibagi bersama pasangan. Anda juga begitu?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template